Food & travel

Serasa Diajak Berlibur, Ini 4 Akun Travel Yang Wajib Diikuti

By : Kiki Riama Priskila - 2020-06-12 15:05:00 Serasa Diajak Berlibur, Ini 4 Akun Travel Yang Wajib Diikuti

Ketika bepergian tak bisa jadi opsi terbaik saat ini, kamu masih bisa menikmati keindahan dunia secara online dari akun Youtube milik para travel vlogger berikut ini. Yang pasti, kamu akan merasa diajak bepertualang tanpa harus meninggalkan area rumah yang aman.


Fun for Louis


Penggiat travel asal Inggris, Louis Cole, menginspirasi jutaan subscriber-nya untuk mengeksplor banyak negara. Menjadi salah satu channel Youtube paling aktif, Louis mengunggah video petualangannya setiap hari. Dalam videonya, ia banyak mengangkat topik seputar travel yang informatif, seperti tes kamera, ulasan bis, mencoba dog-sledding, hingga pengalamannya berkunjung ke 22 negara dalam waktu tiga bulan. Selalu ada hal baru yang ditemukan saat menonton videonya.


(Baca Juga: Rencana Dibukanya Kembali Tempat Wisata Kala New Normal)


Kristen & Siya


Tak hanya menonjolkan seputar minimalist travel, Kristen dan Siya juga sering membagikan cara traveling yang ramah lingkungan dan selalu mengutamakan zero-waste. Keduanya juga sering mengajak sang buah hati untuk ikut berpetualang, membuat traveling dengan anak kecil terkesan simpel.


Cailin O’Neil 


Travel blogger asal Kanada ini selalu mengunggah perjalanannya selama menjadi solo traveler. Ia juga memberikan plus-minus dari setiap tujuan wisata yang ia lalui. Energi Cailin yang positif dalam setiap video seolah membuat kita merasa sedang ikut berpetualang bersama.


(Baca Juga: 5 Cara Liburan Nyaman Dan Seru Tanpa Diganggu Pekerjaan)


Ria SW


Namanya pasti sudah sering didengar oleh penggiat travel dan kuliner tanah air. Ria sering membagikan pengalaman uniknya selama bepergian, seperti mencoba makanan ekstrem dari negara yang dituju, beberapa di antaranya adalah daging buaya dan satai kalajengking.

Food & travel