Wajib Punya: Cloud XL Clutch Balenciaga


  • Wajib Punya: Cloud XL Clutch Balenciaga
    Balenciaga menghadirkan Cloud XL Clutch berwarna perak metalik yang penuh pernyataan. (Foto: Dok. Balenciaga)


    Setelah 101 tahun didirikan, Balenciaga tetap sukses menjadi rumah mode yang memiliki penggemar setia. Label ini pun menjadi salah satu yang paling digemari oleh para anak muda masa kini.




    (Baca Juga: Material Kanvas Warnai Koleksi Tas Burberry Musim Ini)


    Rancangan balenciaga memang seringkali unik. Tetapi kesan penuh pernyaaan itu yang membuatnya terlihat modis. Baik dalam bentuk busana siap pakai, aksesori, tas, hingga sepatu sekalipun.


    Contoh rancangan yang mencuri perhatian pada musim ini adalah Cloud XL Clutch yang hadir dalam warna perak. Mewah dan stylish menjadi dua kata yang tepat untuk mendekripsikan produk ini. Yang membuatnya unik adalah clutch ini terbuat dari material kulit lembu dengan tekstur yang kemudian diwarnai dengan warna perak untuk menciptakan tampilan metalik. 


    Sementara itu, kain pelapis dalam clutch atau disebut juga sebagai lining, terbuat dari bahan katun kanvas organik warna hitam. Terdapat satu kantung yang dilengkapi dengan ritsleting di bagian dalam clutch ini.


    (Bagian dalam Cloud XL Clutch Balenciaga. Foto: Dok. Balenciaga)


    Untuk mengunci clutch, Balenciaga merancang Cloud XL Clutch dengan snap lock yang telah diukir dengan teks 'BB'. Ada juga print logo Balenciaga berwarna hitam yang menghiasi bagian depan clutch.


    Clutch memang identik sebagai tas yang dibawa untuk pergi ke pesta, apalagi jika memiliki warna metalik. Tetapi clutch ini juga cocok untuk dipakai ketika hang out bersama para sahabat ataupun berkencan dengan pasangan.


    Sesuai dengan namanya yang memiliki kata XL, clutch ini pun terbilang besar dan memiliki ukuran yang panjang, yaitu 17.9 inci x 7 inci x 2.3 inci atau sama dengan 45.46 cm x 17.78 cm x 5.84 cm. Clutch ini pun memiliki tinggi dan lebar yang cukup untuk memuat smartphone, tempat kartu, dan beberapa makeup kecil seperti bedak padat, lipstik, dan eyeline untuk melakukan touch up


    (Baca Juga: Wajib Punya: Clutch Rotan Malibu Michael Kors)


    Balenciaga juga menghadirkan tali yang bisa dilepas-pasang untuk Cloud XL Clutch, serta dengan panjang yang bisa disesuaikan hingga 55 cm. Sehingga tak hanya bisa dibawa sebagai clutch saja, tetapi juga dikenakan sebagai tas selempang atau shoulder bag panjang untuk menciptakan tampilan yang trendi.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below