Wajib Punya: Clutch Rotan Malibu Michael Kors


  • Wajib Punya: Clutch Rotan Malibu Michael Kors
    Michael Kors menghadirkan clutch rotan Malibu pada musim ini. (Foto: Dok. Michael Kors)


    Musim panas identik dengan fashion yang terbuat dari linen. rotan, ataupun rafia. Rumah mode asal New York, Michael Kors, menghadirkan clutch seru musim panas ini. Tidak hanya terbuat dari material rotan yang eksotis, tetapi juga dirancang convertible

    (Baca juga: Louis Vuitton Meluncurkan Tas Pont 9 Yang Chic Ala Parisian)



    Bernama Malibu, bagian tubuh clutch terbuat dari rotan 100%, dengan aksen material kulit yang memberikan sentuhan mewah sekaligus sebagai ritsleting serta pengunci clutch, yang juga dilengkapi gold tone hardware berbentuk logo monogram dalam lingkaran Michael Kors menghiasinya. 

    Clutch Malibu memiliki ukuran cukup panjang dan cukup untuk membawa smartphone, earphone. dan tempat kartu, yaitu 10 inci X 4 inci X 2.5 inci atau sama dengan 25.4 cm X 10.16 cm X 6.35 inci. Bagian dalamnya dilapisi bahan linen 100% dan memiliki kantung selip untuk memudahkan penyimpanan barang kecil agar tidak berantakan.

    (Baca juga: Mengintip Proses Pembuatan Tas Peekaboo Fendi)

    Sebagai clutch, produk ini cocok untuk digunakan untuk melengkapi tampilan pesta musim panas di tepi pantai ataupun taman penuh bunga. Tetapi clutch ini dilengkapi dengan tali rantai trendi yang bisa dilepas-pasang agar juga bisa dikenakan sebagai tas selempang maupun shoulder bag panjang yang sempurna untuk brunch ataupun kencan dengan pasangan saat malam minggu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below