Material Kanvas Warnai Koleksi Tas Burberry Musim Ini


  • Material Kanvas Warnai Koleksi Tas Burberry Musim Ini
    Burberry menghadirkan berbagai macam tas yang terbuat dari material kanvas premium pada musim ini. (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Beragam tas seru dihadirkan oleh Burberry pada musim ini. Salah satunya adalah tas Pocket yang mencuri perhatian ketika pertama kali ditampilkan di panggung peragaan busana spring summer 2020 pada bulan September lalu. 

    (Baca juga: Jalan-Jalan Ke Butik Prada Dengan Virtual Reality)



    Rumah mode asal Inggris tersebut mengambil inspirasi dari arsip dan menambahkan desain grafis berbentuk logo lingkaran dengan tulisan Burberry England. Tas Pocket terbuat dari material kanvas premium dan kulit yang memberikan nuansa simpel namun tetap mewah.

    Namun ada yang membuatnya unik dan penuh pernyataan, yaitu kantung raksasa yang terletak di bagian depan. Tas ini dapat dikenakan dengan dua opsi gaya, yaitu sebagai tas selempang atau bahu dengan tali yang bisa dilepas-pasang, atau dijinjing dengan top handle.



    (Tas bucket Peggy. Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Material kanvas premium tersebut juga digunakan dalam membuat beberapa model tas lainnya. Misalnya adalah tas bucket Peggy yang tak kalah trendi. Tas ini terinspirasi dari olahraga berkuda dan memiliki tepi berbahan kulit dengan warna yang kontras.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas Anne Burberry)

    Tas bucket Peggy juga dilengkapi dengan desain grafis berbentuk logo lingkaran dan detachable zip pouch untuk membawa berbagai barang kecil yang menjadi kebutuhan sehari-hari.


    (Tas tote ekstra besar. Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Untuk penggemar tas berukurang ekstra besar alias oversized, Burberry menghadirkan tas tote bergambar gambar print Horseferry yang terbuat dari kanvas katun lembut dengan ukuran 43 cm x 10 cm x 38 cm. Sentuhan material kulit mewah juga digunakan di sini, yaitu di bagian trim, tali tas, serta belt pengunci tas yang terinspirasi dari trench




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below