Ini Parfum Louis Vuitton Terbaru yang Terinspirasi Sunset


  • Ini Parfum Louis Vuitton Terbaru yang Terinspirasi Sunset
    Keharuman yang sempurna untuk koktail sore. (Foto: Dok. Luvitasindo)

    Louis Vuitton telah memiliki koleksi Cologne Perfumes yang terdiri dari Sun Song, Cactus Garden, dan Afternoon Swim yang ketiganya dikemas dalam botol warna-warni unik hasil kolaborasi dengan seniman Alex Israel. Kini koleksi Cologne Perfumes tadi bertambah satu varian, yaitu California Dream. Aroma terbaru ini terinspirasi oleh indahnya momen sunset atau matahari terbenam. 


    (Baca juga: Louis Vuitton Meluncurkan Tas Pont 9 Yang Chic Ala Parisian)




    Dalam perfume cologne terbaru ini, Master Perfumer Louis Vuitton, Jacques Cavallier Belleturd, ingin menangkap nuansa langit sore yang bertransformasi dari biru menjadi pink, dan lama kelamaan menjadi jingga menjelang matahari terbenam. Visi ini juga diterapkan pada keharuman California Dream. Untuk mengibaratkan transisi langit menuju sunset, Jacques Cavallier Belleturd menghadirkan aroma jeruk mandarin yang bercampur dengan keharuman floral sebagai top notes. Terasa hangat dan mencerahkan suasana hati. Lalu ia bertransisi ke ambrette yang segar seperti buah pir namun dengan aksen earthy yang unik. Pada end notes-nya, terdapat benzoin dengan sedikit sentuhan vanila yang menyelimuti kulit dengan lembut. 


    Botol California Dream rancangan Alex Israel ini juga sangat merefleksikan keharumannya, dengan kombinasi rona biru, pink, dan sedikit sentuhan keunguan. Sang artist menamakannya “Sky Backdrop”. Saat mengenakannya, kamu akan merasa seolah sedang menikmati sunset sambil ditemani koktail fruity dan siap menyambut akhir hari yang menyenangkan. 


    California Dream akan rilis akhir Juni 2020 mendatang di Indonesia. Sama seperti fragrance Louis Vuitton lainnya, ia bisa diisi ulang di butik Louis Vuitton yang dilengkapi perfume fountain.


    (Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga Musim Semi Yang Segar)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below