Louis Vuitton Meluncurkan Tas Pont 9 Yang Chic Ala Parisian


  • Louis Vuitton Meluncurkan Tas Pont 9 Yang Chic Ala Parisian
    Louis Vuitton menghadirkan tas Pont 9 yang bergaya chic khas Parisian yang effortless. (Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Tak dapat dipungkiri bahwa Paris adalah salah satu kota paling fashionable di dunia. Setiap wanita Paris selalu terlihat modis, bahkan ketika hanya berjalan di pinggir jalan sekalipun. Kota ini pun menjadi kelahiran banyak rumah mode ternama di dunia, termasuk Louis Vuitton.




    (Baca Juga: Mengintip Proses Pembuatan Clutch Gem Bag Dior)


    Gaya chic khas Parisian yang effortless ini pun diwujudkan menjadi sebuah tas oleh Louis Vuitton, yakni Pont 9. Tas ini merupakan sebuah simbol dari komitmen rumah mode asal Prancis tersebut terhadap craftmanship yang sangat indah.


    Terdapat logo LV Circle yang merupakan hasil reinterpretasi Nicolas Ghesquie?re dari ciri khas klasik Louis Vuitton. Hardware logo LV Circle ini memiliki warna emas dan disematkan di bagian depan flap.


    (Tas Pont 9 memiliki colored leather lining. Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Terbuat dari bahan kulit yang lembut, shoulder bag ini memiliki fitur seru tersembunyi dan hanya bisa ditemukan ketika membuka tas, yaitu colored leather lining. Tas Pont 9 berwarna hitam memiliki leather lining berwarna merah. Sedangkan tas Pont 9 yang berwarna putih memiliki leather lining berwarna biru muda.  


    (Baca Juga: Johnny Coca Menjadi Direktur Produk Kulit Louis Vuitton)


    Masih ada lagi fitur tersembunyi lainnya yang tak kalah seru. Magnet penutup tas ini memiliki bentuk Monogram Flower yang telah menjadi ciri khas Louis Vuitton. Tas Pont 9 telah resmi diluncurkan oleh Louis Vuitton pada hari ini dan bisa didapatkan di butik Louis Vuitton terdekat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below