5 Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga Musim Semi Yang Segar


  • 5 Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga Musim Semi Yang Segar
    Keharuman yang akan mengajakmu berimajinasi liburan musim semi di destinasi dambaan. (Foto: Dok. freepik.diller/Freepik.com)

    Menggunakan parfum atau wewangian yang keharumannya benar-benar kita senangi, dapat mencerahkan suasana hati seketika. Terutama di saat seperti ini di mana kita membutuhkan mood booster setiap saat agar tetap bisa positif dan produktif. Coba untuk tetap menggunakan parfum setiap hari selayakanya kamu akan pergi, dan lihat apa efeknya untuk kamu yang selama ini di rumah saja atau WFH. Berikut rekomendasi parfum beraroma bunga yang segar dan seolah mengajakmu bepergian ke tempat impian.  


    (Baca Juga: 6 Cara Memakai Parfum yang Benar Agar Lebih Tahan Lama)




    1. L’occitane Herbae L’Eau


    (Foto ini benar-benar menggambarkan nuansa keharuman Herbae L'Eau, bisa membayangkannya? Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)


    (Selain Eau de Toilette, rangkaian Herbae L’Eau juga dilengkapi dengan body care seperti Shower Gel, Beauty Milk, Hand Cream, dan Perfumed Soap. Foto: Dok. @loccitane_id/Instagram)


    Saat menghirup wanginya, kamu akan merasa seolah sedang menikmati libur musim semi di Provence dan bermain-main di tengah rerumputan segarnya. Parfum terbaru dari L’Occitane ini menjadikan white clover, bunga signature asal Provence, sebagai inti dari keharumannya. Namun tak hanya beraroma bunga, Herbae L’Eau juga diperkaya aroma lemon essence, bergamot essence, marshmallow, angelica, holy grass, dan musk. Hasilnya, keharuman citrus-floral bernuansa rustic dan segar, seperti rangkaian potpourri yang meninggalkan kesan tak terlupakan. 


    2. Dior Rose N’Roses Eau de Toilette 

    (Salah satu aroma terfavorit dari seri parfum Miss Dior. Foto: Dok. @diorparfums)


    Sesuai namanya, varian teranyar dari seri Miss Dior yang ikonis ini memang dipenuhi esensi mawar Grasse dan Damaskus yang menjadi inti wewangian. Namun, elemen fruity dari jeruk bergamot dan mandarin, serta aksen mint-y dari geranium, membuat komposisi aromanya semakin segar. Hal ini membuat karakter keharumannya tidak terlalu rosy. “I wanted to renew that powerful feeling of nature, like when I was a child in Grasse and first saw the fields of flowers blooming in May,” begitu sang perfumer François Demachy mendeskripsikan keharuman Rose N'Roses ini. 


    3. Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight Intense

    (Parfum yang pas untuk dijadikan hadiah ke sosok perempuan terkasih di sekitarmu. Foto: Dok. @bulgari/Instagram)


    Seri sebelumnya, Goldea, memiliki keharuman eksotis juga creamy dari ylang-ylang, white jasmine, neroli, dan musk. Nah, kalau Rose Goldea ini merupakan versi lebih femininnya. Aromanya lembutnya merupakan perpaduan dari pomegranate, mawar, dan melati. Keharuman floralnya tidak terlalu manis dan terkesan “mahal”.


    4. Jo Malone Lavender & Coriander Cologne 

    (Selain Lavender & Coriander, terdapat dua varian aroma lavender lainnya dalam koleksi terbatas Lavenderland. Foto: Dok. @jomalonelondon/Instagram) 

    Dari sederet aroma cologne Jo Malone yang sangat beragam, Lavender & Coriander ini bisa dibilang merupakan salah satu aroma yang terasa nyaman. Dengan perpaduan coriander, lavender, dan tonka bean, keharuman yang earthy dan segar ini juga mampu merelaksasi dan memberi kesan hangat. Setelah menyemprotkan, coba untuk tarik napas panjang dan rasakan sensasi calming-nya. 


    (Baca Juga: Rekomendasi Parfum Lokal Agar Tetap Segar Saat Beraktivitas)


    5. Marc Jacobs Daisy Love Eau de Toilette 

    (Kalau kamu menyukai keharuman floral yang terkesan manis, Daisy Love bisa jadi pilihan. Foto: Dok. @marcjacobsfragrances/Instagram) 


    Varian dari Marc Jacobs Daisy ini mempunyai aroma floral yang ringan dan lembut, bercampur dengan raspberry putih yang juicy. Ini merupakan tipe parfum yang pada saat menciumnya, kamu akan merasa gemas dan seolah ingin memakannya. Keharumannya seperti gourmet pastry mewah yang manis. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below