Jalan-Jalan Ke Butik Prada Dengan Virtual Reality


  • Jalan-Jalan Ke Butik Prada Dengan Virtual Reality
    Prada menghadirkan video virtual reality yang mengajak kamu untuk berjalan-jalan ke butiknya di lima kota berbeda. (Foto: Dok. Prada)


    Teknologi virtual reality kini sudah semakin sering digunakan untuk berbagai macam hal. Mulai dari game hingga konser musik. Tak ketinggalan adalah Prada yang kini juga memanfaatkan teknologi tersebut untuk mengajak para pencinta mode berkunjung ke butik mereka.




    (Baca Juga: Iwc Schaffhausen Kembali Berkolaborasi Dengan Facebook)


    Melalui video yang direkam secara 360°, kamu akan diajak berkeliling butik Prada beserta lingkungan sekitarnya sebagai seorang pria yang sedang berjalan-jalan dengan model wanita dan berbelanja di butik Prada. Ada lima pilihan kota yang tersedia, yaitu Milan, Venesia, Tokyo, Rong Zhai, Los Angeles, dan New York.




    Video tidak diawali langsung di butik. Kamu akan diajak untuk berkeliling ke tempat-tempat indah dan seru di sekitar butik terlebih dahulu, layaknya sedang traveling. Misalnya seperti melihat gedung The Flatiron yang ikonis di New York ataupun mengunjungi kuil di Tokyo.


    Selain itu, setiap butik Prada memiliki desain arsitek unik yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, sehingga sangat menarik untuk dilihat. 




    Dengan fitur virtual reality, kamu dapat menggerakkan smartphone untuk melihat pemandangan sekeliling dan tak hanya tertuju pada sang model saja. Apabila kamu menonton melalui komputer, cukup geser video menggunakan kursor agar tetap bisa melihat pemandangan sekeliling.


    Pengalaman menonton akan lebih seru jika menggunakan virtual reality headset, sehingga kamu akan seolah benar-benar masuk ke dalam video tersebut dan melihat sekeliling seperti dunia nyata.


    (Baca Juga: Mengintip Proses Pembuatan Tas Peekaboo Fendi)


    Selain mengajak berjalan-jalan ke butik, Prada juga membuat sejumlah video virtual reality lainnya, yaitu peragaan busana spring summer 2020 dan behind the scene proses pembuatan sepatu serta tas Prada.


    Video virtual reality Prada dapat ditonton melalui layanan yang menyediakan fitur virtual reality, yaitu YouTube VR, VEER, Oculus, Youku dan Facebook.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below