Wajib Punya: Tas 'Anne' Burberry


  • Wajib Punya: Tas 'Anne' Burberry
    Burberry menghadirkan tas 'Anne' yang terinspirasi dari bentuk saddle pada musim ini. (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Masih ingat rumah mode apa saja yang mencuri perhatian di peragaan busana London Fashion Week koleksi spring summer 2020? Salah satunya adalah Burberry. Tak hanya memiliki koleksi busana yang modis, aksesori yang dihadirkan juga wajib untuk dimiliki.

    Di panggung peragaan busana tersebut, tas terbaru 'Anne' ditampilkan dengan diselempangkan oleh sang model, walaupun tali tidak terlalu panjang karena merupakan sebuah shoulder bag. Namun tata gaya tersebut pun berhasil menciptakan tampilan yang unik.




    (Baca juga: Wajib Punya: Sandal 'Flower Heels' Alexander McQueen)


    Tas 'Anne' terinspirasi dari saddle yang merupakan alas tempat duduk ketika berkuda. Tak hanya bentuknya saja yang terinspirasi dari berkuda, tetapi juga bagian tali yang digunakan untuk merapatkan tas ini. 

    Ukurannya yang cukup besar bisa digunakan untuk membawa keperluan sehari-hari, seperti ponsel, dompet, dan beberapa kosmetik untuk melakukan touch up ketika berada di jalan. Tas ini juga dilengkapi dengan satu kantung selip di bagian dalam.


    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Dior Book Tote' Mini)


    Tas 'Anne' terbuat dari material tanned-leather asli Italia, sehingga kesan mewah pun terpancar. Begitu pula bagian talinya yang memiliki tekstur berjeruji dan dapat dilepas. Sementara itu, bagian lining dibuat menggunakan bahan suede lembut. 

    Yang membuatnya semakin trendi adalah hardware bahan logam berbentuk monogram Thomas Burberry yang digunakan sebagai penutup tas.  



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below