Hair & beauty

Deretan Makeup Terbaru Yang Wajib Dicoba Bulan Juni

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-06-07 19:30:01 Deretan Makeup Terbaru Yang Wajib Dicoba Bulan Juni


Bermain-main dengan riasan wajah kerap jadi kegiatan yang menyenangkan di bulan Juni ini. Dengan cara ini juga, bisa menambah skill sekaligus mengulik penggunaan makeup selama masa pandemi Covid-19.

Sehingga saat menghadapi new normal, kamu tak perlu lagi risau untuk memilih model riasan untuk tampil menawan meski menggunakan masker seharian. Kamu bisa mengulik bagian matamu dengan eyeshadow terbaru dari Maybelline New York atau menggunakan lip balm dari Clinique agar membuat bibir tidak kering. Selain itu berikut makeup lainnya yang bisa kamu coba di bulan Juni ini!

(Baca Juga: 8 Tips Makeup Tahan Lama Meski Pakai Masker Seharian)


1. Clinique Moisture Surge Triple Pop Lip Balm

Label Clinique jadi salah satu yang meluncurkan koleksi terbarunya bulan ini. Menawarkan ragam makeup, kali ini ia mengeluarkan lip balm sebagai perawatan bibir.

Saat diaplikasikan, Moisture Surge Triple Pop Lip Balm akan menciptakan hasil akhir yang glossy sekaligus meninggalkan warna yang lembut. Adalah enam warna yang bisa jadi pilihan di antaranya rona Lychee, Black Honey, Acai, Grapefruit, Goji Berry dan Dragon Fruit. 

Tanpa melupakan nutrisi kulit bibir, lip balm yang satu ini juga diperkaya dengan vitamin E, shea butter, dan humectants yang membantu untuk melembapkan dan membuatnya lebih kenyal


2. Maybelline New York Color Strike Eye Shadow Pen


Mempercantik mata dengan eyeshadow bisa jadi cara untuk tampil menawan di masa new normal ini. Apalagi saat penggunaan masker kala beraktivitas. Sudah tahu pilihan warnanya?

Jika belum, label kosmetik Maybelline New York baru saja mengeluarkan koleksi terbaru dari eyeshadow-nya. Berbeda dari lainnya, koleksi ini hadir dengan bentuk seperti lip matte dengan aplikator yang sama namun, dikhususkan untuk riasan kelopak mata. Teksturnya yang seperti powder, membuatnya stay lebih lama sekaligus tak mudah luntur.

Hadir dengan 10 pilihan warna, adalah 6 pilihan rona matte dan 4 nuansa metalik. Di antaranya adalah Crave, Charm, Flash, Chase, Flare, Tempt, Spark, Rally, Hustle, dan Ace.

(Baca Juga: 5 Polesan Makeup Pada Mata Yang Harus Ada Saat Pakai Masker)


3. Chanel Les Beiges Sheer Healthy Glow Highlighting Fluid

Makeup terbaru yang bisa dicoba bulan Juni ini adalah koleksi highlighter terbaru dari Chanel. Terbagi dalam dua shade yakni Sunkissed dan Pearly Glow, keduanya bisa digunakan jika ingin tampil glowing.

Memiliki kandungan air hingga 69 persen, highlighter ini mudah menyatu dengan kulit saat diaplikasikan. Bahkan mampu bertahan hingga 8 jam lamanya. Selain itu saat digunakan, kandungan ekstrak Algae di dalamnya, membantu kulit agar tetap terhidrasi dan lembut meski beraktivitas di luar rumah.

Hair & beauty