Life & health

Serial Terbaru 'Stargirl' Akan Tayang Bulan Juni

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-06-06 13:55:00


Serial Stargirl akan segera tayang pada bulan Juni 2020. Serial ini merupakan bagian dari tiga tayangan DC. Diciptakan oleh Geoff John, penulis komik sekaligus produser film (Doom Patrol, Aquaman, The Flash) film ini akan mengangkat kisah superhero dengan misinya yang menantang. 

Tak jauh berbeda dengan film yang pernah ia tulis sebelumnya (Wonder Women 1984), Stargirl akan berkisah tentang siswa sekolah menengah Courtney Whitmore yang harus menghentikan para penjahat di masa lalu. Terdiri dari empat episode, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama.

(Baca Juga: Film & Tayangan Unggulan HBO di Libur Akhir Tahun)


Di antaranya adalah Brec Bassinger yang berperan sebagai Courtney Whitmore (Stargirl), Yvette Monreal sebagai Yolanda Montez (Wildcat), Anjelika Washington sebagai Beth Chapel (Dr. Mid-Nite) dan Cameron Gellman seorang Rick Tyler (Hourman).

Selain mereka ada pula sejumlah pemeran lain seperti Trae Romano, Jake Austin Walker, Hunter Sansone, Meg DeLacy, Neil Jackson, Christopher James Baker, Amy Smart dan Luke Wilson. Masing-masing dari mereka akan tayang dan menghibur dengan aksinya di setiap episodenya untuk musim pertama film ini.

(Baca Juga: Mengulik 'Grisse', Serial Drama Indonesia di HBO Asia)


Season 1 Episode 1: Pilot

Tanggal tayang: Rabu, 10 Juni jam 18.00 WIB

Sutradara: Glen Winter.

Dalam episode perdana ini, kehidupan Courtney yang nampaknya sempurna di Los Angeles, menjadi beda dengan kepindahan ke Blue Valley, Nebraska, bersama ibunya Barbara (Amy Smart), ayah tirinya Pat Dugan (Luke Wilson) dan saudara tirinya Mike (Trae Romano), dan ia harus berjuang sendiri beradaptasi dengan kota dan sekolahnya.

Namun ketika Courtney mendapati bahwa Pat menyimpan rahasia besar tentang masa lalunya, ia akhirnya mendapat inpirasi untuk membuat superhero generasi baru. 


Season 1 Episode 2: S.T.R.I.P.E.

Tanggal tayang: Rabu, 10 Juni jam 19.00 WIB

Sutradara: Greg Beeman

Setelah Courtney menjalin hubungan tak terduga dengan anggota Injustice Society of America, Pat membuka yang sebenarnya tentang sejarah mereka. Sementara, Barbara sangat gembira melihat Courtney makin akrab dengan Pat, tanpa tahu rahasia apa yang mereka simpan. Akhirnya, segalanya menjadi membahayakan di malam keakraban Blue Valley High ketika Courtney menjadi target musuh berbahaya.


Season 1 Episode 3: Icicle

Tanggal tayang: Rabu, 10 Juni jam 20.00 WIB

Penulis dan sutradara: Colleen McGuinness dan Michael Nankin

Setelah pertemuan yang membahayakan dengan anggota Injustice Society of America, Pat mengingatkan Courtney untuk mundur dari upaya mengejar mereka. Namun ketika ia mendapati apa yang diyakini sebagai pesan dari salah satu anggota mereka, ia memaksa Pat untuk membantunya. Sementara, Barbara sibuk di tempat kerjanya, membuat sang bos baru Jordan Mahkent (Neil Jackson).


Season 1 Episode 4: Wildcat

Tanggal tayang: Rabu, 10 Juni jam 21:00 WIB

Penulis dan sutradara: James Dale Robinson dan Rob Hardy.

Setelah menyadari bahwa ia memerlukan bantuan ekstra, Courtney merencanakan perekrutan anggota baru Justice Society of America – dimulai dengan Yolanda Montez (Yvette Monreal). Di tempat lain, kecurigaan Pat muncul setelah pembahasan aneh bersama salah seorang penduduk. 


Season 1 Episode 5: Hourman and Dr. Mid-Nite

Tanggal tayang: Rabu, 17 Juni jam 21:00 WIB

Penulis dan sutradara: Melissa Carter dan David Straiton.

Ketika Courtney tengah fokus merekrut lebih banyak anggota Justice Society of America, Pat kian dekat dengan informasi siapa anggota ISA yang mungkin tinggal di Blue Valley. Sementara itu, pencarian Rick Tyler (Cameron Gellman) membawanya pada Courtney, Yolanda dan Beth Chapel (Anjelika Washington) di pesta Halloween Cindy Burman (Meg DeLacy).

Serial Stargirl mulai tayang dengan empat episode berturut-turut secara eksklusif di Warner TV pada Rabu, 10 Juni jam 18.00 WIB. Episode berikutnya tayang pada hari yang sama dengan A.S setiap Rabu mulai 17 Juni jam 20.50 WIB di Warner TV.

Sementara ia juga akan segera tayang di berbagai saluran WarnerMedia. Season pertama dari Pennyworth akan tayang di Asia eksklusif di Warner TV pada Senin, 29 Juni jam 21.00 WIB dan serial HBO Max Original Doom Patrol Season 2 akan hadir eksklusif di HBO GO. 

Life & health