Iwc Schaffhausen Kembali Berkolaborasi Dengan Facebook


  • Iwc Schaffhausen Kembali Berkolaborasi Dengan Facebook
    Iwc Schaffhausen kembali berkolaborasi bersama Facebook dengan memanfaatkan fitur Facebook Chatbot. (Foto: Dok. Iwc Schaffhausen)


    Siapa sangka bahwa label jam tangan mewah dan sebuah sosial media bisa berkolaborasi bersama? Inilah yang dilakukan oleh Iwc Schaffhausen dan Facebook pada Agustus 2019. Kerjasama ini pun dilakukan kembali pada tahun ini dalam rangka hadirnya koleksi terbaru jam tangan Portugieser.




    (Baca Juga: Wajib Punya: Jam Tangan Classic Fusion Gold Crystal Hublot)


    Berbeda dengan kolaborasi tahun lalu yang memanfaatkan layanan live stream untuk menyiarkan ekspedisi Silver Spitfire, kali ini mereka memanfaatkan fitur chatting pintar Facebook Chatbot yang inovatif untuk mempresentasikan koleksi terbaru Portugieser.


    Melalui fitur tersebut, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang biasa diberikan di butik Iwc Schaffhausen namun kini secara online melalui messenger one-to-one messenger chat dengan virtual advisor.


    Selain itu, virtual advisor Iwc Schaffhausen di Facebook Chatbot ini juga akan memberikan jawaban yang telah dipersonalisasikan sesuai dengan pertanyaan. Kamu juga bisa mendapatkan klip video eksklusif jam tangan terbaru tersebut dan memberikan kesan digital ‘try-on’.



    (Pembuatan janji dengan butik Iwc Schaffhausen dengan Facebook Chatbot. Foto: Dok. Iwc Schaffhausen)


    Sejumlah fitur lain juga telah disediakan untuk digunakan di masa depan. Misalnya seperti membuat janji dengan satu dari sepuluh butik Iwc Schaffhausen yang terpilih, menghubungi concierge secara langsung, dan membeli atau memesan jam secara online.


    Dominic Weir selaku Chief Digital Officer Iwc Schaffhausen mengungkapkan, "Iwc selalu menawarkan pengalaman inovatif dan berharga kepada para pelanggannya. Pengembangan digital sepanjang perjalanan pelanggan dekat dengan hati kami, dan ini merupakan komitmen yang tampaknya lebih relevan dari sebelumnya. Hal ini memungkinkan kami berada di sini untuk pelanggan, seperti yang selalu kami lakukan, memberikan pengalaman berkualitas tinggi yang sama seperti yang mereka harapkan."


    (Baca Juga: Gucci Berkolaborasi Dengan Game Tennis Clash)


    Untuk sementara ini, fitur Facebook Chatbot hanya tersedia di tujuh negara saja sebagai proyek percobaan dengan mengakses https://m.me/IWCwatches. Tujuh negara tersebut adalah Swiss, Singapura, Amerika Serikat, Britania Raya, Jerman, Prancis, dan Italia. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below