3 Produk Makeup Esensial Chanel Hasil Kreasi Lucia Pica


  • 3 Produk Makeup Esensial Chanel Hasil Kreasi Lucia Pica
    (Les Beiges Fresh-Water Tint, Palette Essentielle, dan Baume Essentiel. Foto: Dok. @chanelbeauty/Instagram)

    Sebagai Chanel Global Creative Makeup and Color Designer, visi Lucia Pica didasarkan pada estetika modern dan pendekatan warna inovatif yang memancarkan karakter dan kepribadian perempuan. 


    (Lucia Pica saat meluncurkan koleksi Chanel Makeup fall winter 2019 di Paris. Foto: Dok. @luciapicaofficial/Instagram)




    Kulit yang segar dan bercahaya menjadi fondasi untuk pendekatan itu, dan diwujudkan oleh produk-produk intuitif yang dirancang untuk aplikasi yang mudah dengan hasil akhir alami. "Saya menyukai tampilan polished, tetapi untuk tampil seperti itu bukan berarti harus berlebihan atau terlalu terlihat dibuat-buat,” jelasnya. 


    (Baca juga: Chanel Lansir Koleksi Makeup Baru Bernuansa Feminin)


    Menurut Lucia, sentuhan detail kecil dapat membuat karakter lebih menarik, makeup merupakan alat yang ampuh untuk menciptakannya. Makeup dapat menjadi sarana untuk mengekspresikan visi sesorang tentang dirinya sendiri. Tujuannya adalah untuk menampilkan versi diri yang terbaik, yang lebih segar dan bercahaya. 


    Sejak mulai berkarier di Chanel, Lucia mengembangkan tiga produk untuk merealisasikan visinya tadi, yaitu Palette Essentielle, Les Beiges Water-Fresh Tint, dan Baume Essentiel.


    PALETTE ESSENTIELLE


    (Foto: Dok. Chanel)

    Palet wajah ini berisi tiga produk esensial untuk menciptakan tampilan wajah yang segar merona. Di dalamnya terdapat concealer, highlighter, dan lip and cheek color. Semuanya dapat diaplikasikan menggunakan jari atau brush. Palette Essentielle yang elegan dan sangat praktis untuk digunakan di mana saja ini terdiri dari empat pilihan warna. 


    LES BEIGES WATER-FRESH TINT


    (Foto: Dok. Chanel)


    Foundation yang inovatif. Formulanya microfluidic, terdiri dari 75% air. Pigmen warnanya terkandung dalam oil micro droplet yang akan membaur ketika dipulaskan ke kulit. Hasil akhirnya seperti bare-face, namun tetap efektif meratakan warna kulit. 


    (Baca juga: Baru! Chanel La Collection Lumière untuk Cerahkan Wajah)


    BAUME ESSENTIEL


    (Foto: Dok. Chanel)

    Stik multifungsi yang bisa digunakan sebagai highlighter, blush, atau eyeshadow. Tekstur stiknya adalah gel lembut yang mudah dibaurkan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below