Chanel Lansir Koleksi Makeup Baru Bernuansa Feminin


  • Chanel Lansir Koleksi Makeup Baru Bernuansa Feminin
    Koleksi ini akan pancarkan sisi lembutmu. (Foto: Dok. Time International)

    Chanel Beauty meluncurkan highlighter terbaru untuk melengkapi rangkaian Le Blanc yang merupakan koleksi brightening skincare dan base makeup ikonisnya. Le Blanc Rosy Light Drops ini merupakan highlighter cair dengan kandungan pigmen yang mampu mengaksentuasi cahaya yang terpantul pada kulit. 





    (Warnanya juga akan membuat wajahmu tampak lebih segar merona. Foto: Dok. Time International)


    Penggunaannya pun sangat fleksibel. Ia dapat diaplikasikan di atas foundation layaknya highlighter cair pada umumnya untuk menambah kilau di area wajah tertentu seperti tulang pipi, tulang alis, tulang hidung, dagu, dan cupid’s bow. Tetapi jika kulit kamu cenderung kering dan menginginkan tampilang glowing yang lebih menyeluruh, kamu juga bisa mengaplikasikan Chanel Le Blanc Rosy Light Drops ke seluruh wajah setelah foundation. Ia memiliki kadar air yang tinggi sehingga teksturnya ringan, lembut, dan mudah membaur. Jadi foundation-mu pun tidak akan bergeser, justru kompleksi wajah akan tampak lebih sehat berkilau. Ditambah lagi, ia juga dilengkapi oleh ume flower oil yang membuat kulit nyaman terhidrasi sepanjang hari. 



    (Produk ini cocok untuk kamu yang menyukai hasil highlighter yang terlihat lebih subtle dan natural. Foto: Dok. Time International)


    Le Blanc Rosy Light Drops ini dikemas dalam botol pump sehingga praktis untuk digunakan. Teksturnya pun sangat mudah dibaurkan dengan jari tangan. Yang membuatnya menarik, warna iridescent pink-nya sangat universal dan akan menyesuaikan dengan semua warna kulit. Highlighter ini akan memberikan sentuhan rosy glow yang memesona bagi siapa saja. 


    (Baca juga: Baru! Chanel La Collection Lumière untuk Cerahkan Wajah)


    Selain Le Blanc Rosy Light Drops, kali ini Chanel juga merilis koleksi makeup La Fleur Et L’Eau yang juga bernuansa rosy nan feminin. Produk teruniknya adalah Camélia d’Eau Lip Palette. Palet pewarna bibir dengan perpaduan rona pink dan merah ini siap mempercantik penampilanmu dalam berbagai kesempatan.


    (Camélia d’Eau Lip Palette dapat diaplikasikan dengan kuas, ataupun langsung dengan jari. Konsepnya mengingatkan kita pada lipstik zaman dahulu yang klasik dan mewah. Foto: Dok. Time International)


    (Baca juga: Chanel Chance Hadir Dalam Versi Roller Pen & Hair Oil!)


    Produk lainnya mencakup blush, Gloss Lumiére yang multifungsi, Les 4 Ombres Eyeshadow, Rouge Allure Ink Fusion, Rouge Coco Flash, dan Le Vernis yang seluruhnya hadir dalam berbagai nuansa pink juga coral


    (Gloss Lumiére yang berwarna rose muda dengan shimmer ekstra halus ini dapat digunakan pada pipi, kelopak mata, ataupun bibir. Foto: Dok. Time International)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below