Dior Membuka Akun Resmi Di TikTok


  • Dior Membuka Akun Resmi Di TikTok
    Rumah mode Dior membuka akun resmi di TikTok pada bulan ini. (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Tahun ini menjadi tahun yang gemilang bagi aplikasi berbagi video TikTok. Meskipun sudah diluncurkan sejak 2016, namun aplikasi tersebut sukses naik daun tahun ini. Sejumlah artis Hollywood pun memiliki akun dan kerap berbagi video kreasi mereka. Mulai dari Hailey Bieber, Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus, Ariana Grande, Dua Lipa, Ed Sheeran, hingga Mariah Carey.

    (Baca juga: Gucci Berkolaborasi Dengan Game Tennis Clash)



    Sejumlah brand pun memiliki akun di TikTok. Yang baru saja bergabung pada awal bulan ini adalah rumah mode Dior. Label asal Prancis tersebut resmi membuka akun TikTok @dior pada 1 Juni 2020. Walaupun baru dua hari bergabung dan belum mengunggah apapun, Dior sudah memiliki lebih dari 7000 pengikut di TikTok.

    Video yang biasanya oleh komunitas TikTok biasanya unik, kreatif, dan menghibur. Melalui TikTok, Dior juga akan memberikan pengalaman inovatif dan imersif dengan membagikan konten-konten seru yang orisinil, kreatif, dan menyenangkan. 

    (Baca juga: Dior Meluncurkan Serial Podcast The Female Gaze)

    Dior memang aktif di berbagai media sosial, termasuk Instagram, Twitter, dan Snapchat. Untuk memanjakan para pencinta mode yang aktif menggunakan media sosial, Dior seringkali menghadirkan berbagai konten eksklusif seperti filter Instagram dan Snapchat yang terinspirasi dari koleksi couture maupun kecantikan miliknya.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below