Bahagia Di Rumah Lewat Acara Live Stream 'Happy at Home'


  • Bahagia Di Rumah Lewat Acara Live Stream 'Happy at Home'
    Festival online dari Halofina bertajuk Happy at Home (FOto:Dok/Halofina)


    Salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi wabah virus corona yang sedang melanda saat ini adalah dengan mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah. Cara ini dipercaya dapat memutus mata rantai Covid-19. 

    Dengan tetap tinggal di rumah, interaksi secara langsung jadi terbatas. Beberapa aktivitas di luar rumah juga terpaksa dialihkan secara online. Bahkan, ada pula yang terpaksa dibatalkan hingga waktu yang tidak ditentukan.



    (Baca Juga: Live Stream Fest, Acara Live Streaming Hiburan Saat Di Rumah)


    Untuk mengobati rasa rindu akan kegiatan di luar, Halofina mengadakan festival online yang mengusung sejumlah topik menarik dan menghibut. Bertajuk Happy At Home acara ini diselenggarakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi video conference, zoom.

    Diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 21 Mei 2020, acara ini mendatangkan sejumlah pembicara untuk berbagi pengalaman dan informasi. Di antaranya adalah Dewi Lestari, Andy Yanata, Alifah Ratu, Adimas Bayu, Febrian, Didiet Maulana Aakar Abiyasa dan masih banyak yang lainnya. Sejumlah pembicara ini pun terbagi dalam tiga kategori yaitu #HappyHobbies, #HappySoul, dan #HappyOpportunity.

    Adjie Wicaksana selaku CEO & Co-Founder Halofina pun mengungkapkan bahwa di tengah pandemi Covid-19 di seluruh negara, bisa membuat masyarakat cemas dan stres karena informasi yang bertebaran di media sosial. Oleh karenanya, acara ini diharapkan bisa memberikan energi positif dan kebahagiaan dari rumah.

    (Baca Juga: Konser Digital di Peringatan '45 Tahun God Bless')


    "Saat ini masyarakat Indonesia membutuhkan berita baik dan positif untuk dikonsumsi, karena tekanan yang diberitakan semakin hari semakin tinggi bagi masyarakat,” jelasnya.

    “Kondisi ini menjadi momentum yang tepat untuk menebar harapan dan energi positif di tengah segala kekhawatiran dan ketidakpastian. Dengan adanya festival online Happy at Home diharapkan dapat turut menebarkan kebahagiaan dan kebaikan walaupun tetap berada dirumah." tambahnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below