Serunya Bermain di 'Gucci Arcade'


  • Serunya Bermain di 'Gucci Arcade'
    Poster 'Gucci Bee' (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Apakah kamu senang bermain game dan juga merupakan seorang penggemar rumah mode Gucci? Kabar gembira karena aplikasi Gucci yang tersedia untuk pengguna iOS maupun Android kini menyediakan kategori khusus permainan. 

    Kategori yang diberi nama 'Gucci Arcade' terinspirasi dari berbagai vintage video games yang populer di tempat bermain pada 1970 dan 1980-an. Para pengguna bisa bermain menggunakan karakter khas label asal Italia ini.



    (Baca juga artikel: Mencobai Sneaker Ace Lewat Fitur 'Try On' di Gucci App)

    Ada dua permainan yang telah tersedia di aplikasi Gucci, yaitu 'Gucci Bee' dan 'Gucci Ace'. Di permainan 'Gucci Bee', kamu harus membantu lebah yang terjebak di sebuah labirin, sembari mengumpulkan lencana dan elemen spesial dengan tiga tingkat kesulitan.

    Setelah permainan usai, kamu bisa melihat peringkat yang terhubung dengan seluruh pemain lain di seluruh dunia. Hasil permainan dan lencana yang telah dikumpulkan pun bisa dibagikan melalui media sosial atau aplikasi chatting



    (Poster 'Gucci Ace'. Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Sementara itu, 'Gucci Ace' mengajak kamu untuk menjelejahi sejarah sepatu sneakers 'Gucci Ace'. Terinspirasi dari ide mendatangi masa lalu, hidup pada masa sekarang, dan melihat masa depan, permainan ini memiliki tiga tingkat kesulitan yang dirancang sesuai konsep tersebut. 

    Tingkat pertama dibuat dengan gaya retro 8-bit yang menggambarkan masa lalu. Tingkat kedua menggambarkan masa sekarang dengan konsol gim, dan tingkat terakhir yang menggambarkan masa depan fokus dengan mobile gaming.

    (Baca juga artikel: Gucci Bantu Proyek Restorasi 'Rupe Tarpea')

    Melalui kedua permainan yang interaktif dan inovatif tersebut, Gucci melibatkan pelanggannya secara langsung untuk merasakan cara unik Alessandro Michele, Direktur Kreatif Gucci, bercerita dan menggabungkan masa lalu dan sekarang menggunakan teknologi kontemporer.

    Rencananya permainan di 'Gucci Arcade' akan terus ditambah dalam waktu beberapa bulan ke depan dengan gim yang tak kalah unik serta menampilkan hallmarks dari Gucci. 

    Ingin mencoba tapi merasa malas karena bukan seorang gamer? Coba bermain di 'Gucci Arcade' ketika menunggu fashion show dimulai atau sedang terjebak macet saat hendak menghadiri acara peluncuran produk mode terbaru!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below