Lady Gaga Berkolaborasi Dengan Blackpink Di Album Chromatica


  • Lady Gaga Berkolaborasi Dengan Blackpink Di Album Chromatica
    Lady Gaga luncurkan album Chromatica dan berkolaborasi dengan Blackpink. (Foto:Dok.Instagram/@LadyGaga)


    Lady Gaga telah meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Chromatica pada Jumat (29/5). Jadwal perilisan ini mundur beberapa waktu akibat pandemi virus corona di berbagai negara.

    Berita ini pun ia umukan lewat akun pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam album ini pelantun hit I'll Never Love Again berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi internasional.




    (Baca Juga: 'Rain On Me' Lagu Baru Lady Gaga Bersama Ariana Grande)


    Salah satunya adalah girl grup Blackpink dengan lagunya yang berjudul Sour Candy. Single ini pun jadi sorotan publik, terutama para penggemar dua pemusik ini.


    Dinyanyikan oleh Jenny, Lisa, Rose dan Jisso lagunya ini hadir dengan campuran dua bahasa yakni Korea dan Inggris sebagai lirik. Bergenre RnB, Sour Candy kini telah dilihat lebih dari 19 juta orang di Youtube.


    Girl band asal Korea ini pun mengungkap kepada Soompi bahwa kolaborasinya bersama Lady Gaga adalah suatu kegiatan yang menyenangkan. 


    (Baca Juga: Lady Gaga Promo Konser dengan Headpiece Rinaldy Yunardi)




    "Suatu kehormatan untuk kami dapat bekerjasama dengan Lady Gaga, artis yang sangat kami sukai. Dan kami amat sangat bahagia," ujarnya.


    "Kami melakukan track ini dengan rasa senang, sehingga kami berharap para penggemar kami, Blinks, di dunia bisa menikmatin Sour Candy. Kami juga berharap lagu ini dapat dicintai banyak orang," tambahnya.


    (Baca Juga: Lady Gaga Luncurkan Lagu Baru di Coachella)


    Sebelumnya, Lady Gaga pun telah meluncurkan lagu Rain On Me sebagai salah satu singlenya untuk album keenamnya ini. Lagunya ini adalah hasil kolaborasinya bersama Ariana Grande. Selain Ariana, Lady Gaga pun akan berkolaborasi bersama sejumlah penyanyi di antaranya adalah Elton John dan Blackpink



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below