Lady Gaga Promo Konser dengan Headpiece Rinaldy Yunardi


  • Lady Gaga Promo Konser dengan Headpiece Rinaldy Yunardi
    Lady Gaga mengenakan headpiece rancangan Rinaldy untuk promo konsernya yang bakal digelar di Las Vegas, AS. (Foto: Dok/@ladygaga/Instagram)


    Lady Gaga menambah daftar panjang selebriti yang mengenakan aksesori dan headpiece rancangan Rinaldy A Yunardi. 

    Tak lama setelah Gaga mengunggah potret dirinya mengenakan headpiece hitam akrilik, Rinaldy juga mengunggah gambar yang sama, pada Rabu (8/8). 



    "@ladygaga mengenakan @rinadyyunardiofficial headpiece," tulisnya di akun Instagram dengan tagar #ladygaga #enigma #GagaVegas. 

    (Baca juga: Spotted: Madonna Mengenakan Aksesori Rancangan Rinaldy Yunardi)

    Lady Gaga sendiri pada gambar tersebut mengungkapkan promo konsernya yang akan digelar di Vegas, AS. 

    "Lady Gaga Jazz & Piano for exclusive engagements in Las Vegas, pre-sales minggu ini, on sale pada 13 Agustus," tulisnya sembari menyebut serta www.GagaVegas.com untuk jadwal lengkap. 



    "Bahannya acrylic, dari koleksi tahun lalu, yang pernah diperagakan juga di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta," ujar Rinaldy saat dihubungi her world Indonesia, pada Rabu (8/8). 

    "Awalnya dikasih tahu ada seleb yang terkenal terus dirahasiakan," ujarnya menambahkan. 


    Sederet selebritis 

    Lady Gaga menambah daftar panjang selebritis yang mengenakan aksesori dan headpiece rancangan Rinaldy Yunardi. 

    Selain Gaga, sebelumnya ada Beyonce yang mengenakan anting Rinaldy untuk video musik 'Apes**t', Madonna dengan headpiece untuk gelaran karpet merah Met Gala, Taylor Swift dengan sarung tangan di video musik 'Are you Ready for It?', Katy Perry dengan sepatu di video musik 'Chained to the Rhythm', Mariah Carey dengan tiara di pemotretan majalah, dan Nicki Minaj dengan headpiece di video musik 'No Fraud'.