Johnny Coca Menjadi Direktur Produk Kulit Louis Vuitton


  • Johnny Coca Menjadi Direktur Produk Kulit Louis Vuitton
    Johnny Coca kembali bergabung dengan rumah mode Louis Vuitton sebagai Direktur Produk Kulit. (Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Rumah mode Louis Vuitton telah mengumumkan kabar gembira. Label asal Prancis tersebut mendapatkan anggota baru yang siap merancang berbagai produk untuknya. Ia adalah Johnny Coca yang akan resmi menjabat sebagai Women’s Fashion Leather Goods Director mulai 2 Juni mendatang.




    (Baca Juga: Gucci Akan Menghilangkan Tiga Fashion Show Rutinnya)


    Johnny Coca sudah sempat merintis kariernya di sejumlah rumah mode ternama sebagai desainer produk kulit, seperti Bally dan Celine di bawah arahan Phoebe Philo. Ia pun pernah bekerja untuk Louis Vuitton sebelumnya. Lulusan Beaux-Arts and the Boulle School of Applied Arts Paris ini juga sempat menjabat sebagai Direktur Kreatif Mulberry pada tahun 2015.


    "Saya senang menyambut Johnny kembali ke Maison Louis Vuitton dan LVMH Group. Dia akan memperkuat energi kreatif kita dan kemampuan kita untuk berinovasi. Johnny berbarengan dengan semangat Louis Vuitton dan berbagi visi kami," ujar Delphine Arnault selaku Director dan Executive Vice President Louis Vuitton.


    Johnny Coca pun berterima kasih kepada Delphine dan LVMH Group atas kepercayaannya. Ia mengungkapkan, "Saya merasa sangat terhormat untuk kembali ke Maison bergengsi ini, simbol perjalanan dan undangan untuk bermimpi, di mana imajinasi memenuhi inovasi dan standar keunggulan tertinggi. Dengan bangga saya bergabung dengan Nicolas Ghesquière dan tim Louis Vuitton untuk lebih mengembangkan koleksi tas tangan wanita. Bagi saya, perjalanan sekarang telah berputar penuh, ke tempat di mana saya cukup beruntung untuk mengasah hasrat saya secara langsung dan mempelajari dasar-dasar pengerjaan kulit di ateliers di Asnières. Ini membuka babak baru dalam petualangan kreatif saya sendiri, di laboratorium luar biasa yang memadukan warisan dan modernitas."


    (Baca Juga: Butik Fendi Di Italia Dibuka Kembali Dengan Jendela Spesial)


    Johnny Coca akan bekerja berdampingan dengan Direktur Kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquière. Ia akan membawa keahlian dan kreativitasnya dalam menciptakan koleksi produk kulit untuk wanita.


    Nicolas Ghesquière mengatakan, "Saya senang menyambut Johnny di Maison Louis Vuitton dan sangat senang dia bergabung dengan saya dalam perjalanan yang dimulai beberapa tahun yang lalu. Tim dan saya berharap dapat bekerja dengannya di dunia Louis Vuitton yang menginspirasi."



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below