Wajib Punya: Kacamata Vlogo Valentino


  • Wajib Punya: Kacamata Vlogo Valentino
    Valentino menghadirkan kacamata kotak bahan asetat dengan aksen Vlogo. (Foto: Dok. Valentino)


    Ketika orang-orang disibukkan dengan pandemi Covid-19 yang menyerang berbagai penjuru dunia, tak terasa bahwa musim panas sudah di depan mata. Musim panas ini, dunia akan menjalankan new normal, sebuah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan tata kehidupan normal yang baru usai pandemi.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas The Traveler Tote Kecil Marc Jacobs)



    Namun bukan berarti kamu harus melupakan bagaimana menjalani kehidupan yang dulu sebelumnya. Menjaga higienitas dan kesehatan memang diutamakan sekarang, tetapi kamu juga tetap bisa tampil gaya.

    Musim panas adalah waktu yang paling tepat untuk menggunakan sunglasses. Tahun ini pun sejumlah kacamata dengan desain seru dihadirkan, termasuk oleh rumah mode Valentino.

    Label asal Italia tersebut menghadirkan kacamata bahan asetat dengan bingkai persegi yang unik. Kacamata ini pun dihiasi dengan logo Vlogo yang terbuat dari material metal di kedua sisi gagangnya. Selain memiliki desain yang playful, kacamata ini juga sudah dilengkapi dengan perlindungan sinar ultraviolet. 



    (Aksen Vlogo di sisi gagang kacamata. Foto: Dok. Valentino)


    Valentino menghadirkan tiga varian warna untuk kacamata ini, yaitu hijau, merah muda, dan hitam. Ketiga warna tersebut pun terasa lebih fresh karena bold tetapi tidak pekat, sehingga terlihat transparan namun tetap dengan warna.

    (Baca juga: Wajib Punya: Sandal Flower Heels Alexander McQueen)

    Selain itu, Valentino juga menyediakan fitur 'Virtual Mirror' di situsnya. Menggunakan fitur ini, kamu bisa mencoba kacamata tersebut secara virtual. Selain kacamata ini, sejumlah kacamata lain juga bisa dicoba. Yang membuatnya semakin berguna, fitur ini pun akan mencarikan kacamata yang paling tetap sesuai dengan bentuk wajah kamu.

    Cara menggunakan fitur 'Virtual Mirror' adalah dengan memberikan akses kamera kepada situs Valentino, lihat ke kamera dan posisikan wajah di dalam gambar oval yang terlihat. Tengok samping kiri dan kanan sesuai instruksi yang diberikan agar kamera dapat memindai seluruh wajah. Jangan menutup layar tersebut hingga proses pemindaian usai agar tidak terjadi error.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below