Wajib Punya: Tas The Traveler Tote Kecil Marc Jacobs


  • Wajib Punya: Tas The Traveler Tote Kecil Marc Jacobs
    Marc Jacobs menghadirkan tas The Traveler Tote ukuran kecil. (Foto: Dok. Marc Jacobs)


    Tas seperti apa yang dibutuhkan untuk membawa berbagai macam barang ketika bepergian? Sudah pasti jawabannya adalah tas yang memiliki kompartemen luas. Contohnya adalah tas The Tote lansiran Marc Jacobs yang simpel namun penuh pernyataan sekaligus fungsional. 




    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas La Voyageuse Longchamp)


    Bagi penggemar tas ini yang ingin selalu menggunakannya namun merasa ukuran normal The Traveler Tote terlalu besar untuk dibawa beraktivitas sehari-hari, tas ini pun sekarang hadir dalam ukuran kecil yang menggemaskan dan ragam warna cerah.


    Tas ini terbuat dari material kanvas dengan ritsleting untuk mengunci tas di bagian atas. Terdapat desain teks bertuliskan 'The Tote Bag' yang ikonis seperti varian The Tote lainnya. Tak hanya memiliki top handle saja, tas The Traveler Tote ukuran kecil ini juga memiliki tali tas yang dapat dilepas dan diatur panjangnya sesuai kebutuhan.


    Jika tas The Traveler Tote normal memiliki ukuran 42cm x 16cm x 34cm, tas The Traveler Tote kecil memiliki ukuran 30cm x 14cm x 42cm. Tetap dengan rancangan berbentuk persegi seperti varian normal, tas ini juga mampu memuat banyak barang meskipun ukurannya lebih kecil dan cocok untuk dikenakan sehari-hari, tak hanya ketika bepergian saja.


    (Baca Juga: Wajib Punya: Wajib Punya: Tas Super Mini GG Marmont Gucci)


    Selain itu, tas The Traveler Tote ukuran kecil juga dilengkapi dengan kantung beritsleting di bagian dalam untuk menyimpan barang-barang kecil yang berharga ataupun yang mudah tercecer. 


    Tas The Traveler Tote ukuran kecil hadir dalam enam pilihan warna yang cocok untuk melengkapi tampilan musim panas, yaitu krem, bright pink, light orange, hitam, beige, dan blue shadow.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below