Wajib Punya: Sandal 'Flower Heels' Alexander McQueen


  • Wajib Punya: Sandal 'Flower Heels' Alexander McQueen
    Sandal 'Flower Heels' Alexander McQueen. (Foto: Dok. Chloe Le Drezen/Alexander McQueen)


    Panggung runway Alexander McQueen yang menampilkan koleksi spring summer 2020 memang mencuri perhatian. Melalui koleksi tersebut, Direktur Kreatif Sarah Burton mengungkapkan bahwa setiap tampilan memilki ceritanya masing-masing.

    Misalnya seperti crochet guipure dress asimetris yang mengambil inspirasi dari renda Irlandia. Ada juga terusan dengan rok drape bahan damask linen dengan aksen renda. 



    Namun, yang paling unik justru terletak di produk alas kaki. Lebih tepatnya adalah sandal 'Flower Heels' yang terlihat begitu manis, cantik, dan romantis. 

    Inspirasi utama bagi koleksi spring summer 2020 Alexander McQueen adalah bunga yang terancam punah. Inspirasi ini pun juga diaplikasikan bagi sandal 'Flower Heels'.

    Kehadiran sandal 'Flower Heels' di koleksi spring summer 2020 pun semakin memperkuat kedekatan hubungan antara rumah mode asal Inggris tersebut dengan alam. 



    Sesuai dengan namanya, sandal 'Flower Heels' memiliki hak berbentuk bunga magnolia. Bagian hak sandal ini dibuat dengan mengukir, memindai, serta mencetak secara tiga dimensi pada material resin, agar bisa mendapatkan efek yang alami.

    Sandal ini dilengkapi tali pergelangan kaki berbahan vegetan calfskin dengan gesper sebagai pengunci. Ada empat varian warna yang tersedia, yakni hitam, putih, calico dengan hak berwarna flax blue, dan calico dengan hak berwarna rosebud.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below