Dior Menghadirkan Permainan Mencari Perbedaan Di Dua Gambar


  • Dior Menghadirkan Permainan Mencari Perbedaan Di Dua Gambar
    Dior menghadirkan permainan mencari perbedaan detail di dua gambar yang mirip. (Foto: Dok. Dior)


    Ketika sudah terlalu lama berada menjaga jarak sosial dan beraktivitas dari rumah saja, kegiatan sehari-hari akan mulai terasa membosankan. Salah satu cara mudah untuk mengatasi kejenuhan adalah dengan bermain. Setelah menghadirkan permainan memori pada beberapa saat lalu, rumah mode Dior kembali melansir permainan baru.




    (Baca juga: 'Remember Dior': Permainan Melatih Memori Dari Dior)


    Permainan kali ini adalah mencari perbedaan detail di antara dua gambar yang mirip. Terdapat empat pasang gambar di permainan ini. Mulai dari ornamen 'Gem Dior' karya Victoire de Castellane, istana 'Palazzo Labia', hingga peragaan busana spring summer 2020 yang bernuansa kebun dan peragaan busana fall 2020 dengan nuansa penuh semangat khas Miami yang kuat.


    Ada delapan perbedaan detail di setiap pasang gambar yang perlu ditemukan pada tampilan busana maupun latar. Angka delapan dipilih karena merupakan angka favorit dari sang pendiri, Christian Dior. Angka delapan sendiri sudah memiliki hubungan yang erat dengan label asal Prancis ini.


    Mulai dari tanggal didirikannya Dior yaitu 8 Oktober 1946, butik di 8th arrondissement Paris yang merupakan butik pertama Dior, serta nama koleksi pertamanya yang bertajuk 'En Huit' yang berarti dalam delapan dalam bahasa Prancis, yang juga menjadi definisi siluet pada era 'New Look'.


    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Dioraura Dior Book Tote' Dior)


    Dior menghadirkan permainan dalam bentuk PDF yang dapat diunduh di sini. Permainan ini dapat dimainkan dengan melihat langsung dalam bentuk PDF ataupun setelah mencetaknya dengan printer agar lebih mudah dilihat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below