Wajib Punya: Tas La Voyageuse Longchamp


  • Wajib Punya: Tas La Voyageuse Longchamp
    Tas La Voyageuse Longchamp. (Foto: Dok. Longchamp)


    Suatu perjalanan tentu harus dilengkapi dengan tas yang mampu membawa kebutuhan utama kamu sekaligus menunjang penampilan agar terlihat lebih modis.

    "Style your journey" menjadi jiwa yang diterapkan oleh Longchamp dalam merancang tas top handle La Voyageuse, sebuah prinsip yang dimiliki oleh setiap wanita Longchamp. Bagi mereka, stylish travel adalah sebuah jalan hidup. 



    (Baca juga: Wajib Punya: Tas Anne Burberry)

    Tas La Voyageuse memiliki desain berbentuk persegi dengan ukuran 31 x 21 x 11 cm serta dilengkapi dengan detail yang sophisticated.

    Contohnya adalah ritsleting yang berfungsi untuk menutup tas dibuat lebih panjang dari kompartemen, sehingga memberikan nuansa yang edgy. Begitu pula dengan tapered rivets yang menghiasi bagian pegangan tas yang menciptakan efek tiga dimensi.


    (Tas La Voyageuse Longchamp. Foto: Dok. Longchamp)


    Selain itu, tas yang terbuat dari material cowhide ini memiliki tali yang bisa dilepas agar memudahkan kamu untuk mengenakannya sebagai tas jinjing maupun selempang. Tas ini juga dilengkapi sejumlah detail interior yang tak kalah fungsional. Misalnya seperti kantung dengan ritsleting, penyimpan kunci, dan tiga kantung flat.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas Bamboo Bucket Loewe)

    Longchamp menghadirkan tas La Voyageuse dalam rancangan berwarna three-tone musim ini, yaitu hitam, pilot blue dan chalk serta natural, hitam dan putih. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below