White Garden, Koleksi Hari Raya Serba Putih Itang Yunasz


  • White Garden, Koleksi Hari Raya Serba Putih Itang Yunasz
    Itang Yunasz menghadirkan koleksi Hari Raya bertajuk 'White Garden' di acara Raya Stream Fest. (Foto: Dok. Alphabet Company)


    Perancang busana yang identik dengan koleksi modestwear yang trendi, Itang Yunasz, menampilkan koleksi terbarunya melalui label Itang Yunasz di Raya Stream Fest, sebuah acara live streaming melalui situs YouTube. Didukung oleh Bank Syariah Mandiri, koleksi yang ditampilkan oleh Itang Yunasz merupakan koleksi Hari Raya berjudul 'White Garden'.

    (Baca juga: Inspirasi Teknik Quilting Korea Di Koleksi Terbaru Kami)



    Koleksi 'White Garden' memamerkan busana tunik, kaftan, gamis, atasan, dan celana dalam nuansa warna putih, sesuai dengan judul koleksi tersebut.

    Potongan yang serba longgar direalisasikan dalam bahan sutra nyaman, misalnya seperti palazzo pants warna putih yang terlihat anggun.


    (Koleksi 'White Garden' Itang Yunasz'. Foto: Dok. Alphabet Company)


    Sentuhan bordir dan renda pada tunik, kaftan, gamis, dan atasan, serta siluet A-line menonjolkan sisi feminin dalam koleksi ini. Variasi model garis leher pada koleksi ini serta aksen payet batu dan kristal di bagian leher pada beberapa pieces pun menjadikan koleksi ini lebih serba guna dan bisa digunakan di berbagai acara, tak hanya saat Lebaran saja.

    (Baca juga: Kemeriahan Presentasi Fashion Online Di Raya Stream Fest)

    Live streaming koleksi 'White Garden' dari Itang Yunasz telah berlangsung pada hari Rabu lalu, dan diikuti dengan live chat seputar fashion dan koleksi tersebut bersama sang desainer. Video tersebut masih dapat ditonton di channel YouTube Raya Stream Fest.