Kemeriahan Presentasi Fashion Online Di Raya Stream Fest


  • Kemeriahan Presentasi Fashion Online Di Raya Stream Fest
    Raya Stream Fest diadakan untuk mengembalikan energi ke dalam dunia fashion lokal. (Foto: Dok. Raya Stream Fest/YouTube)


    Mobilitas dan interaksi yang terbatas akibat pandemi global saat ini berdampak buruk pada banyak industri, tak terkecuali industri fashion di Indonesia. Presentasi busana yang dilaksanakan untuk menampilkan koleksi baru para desainer pun kini dilaksanakan secara online.




    (Baca Juga: Rekomendasi Mukena Brand Lokal Untuk Rayakan Idul Fitri 2020)


    Yang terbaru adalah Raya Stream Fest. Acara hasil kolaborasi  Studio One, ASA Medier, dan Panenmaya Digital ini dibuat sebagai wadah online yang menghubungkan berbagai individu untuk saling mengembalikan energi ke dalam dunia fashion lokal, serta merayakan kreativitas dan membuka peluang bisnis untuk meningkatkan perekonomian di tengah masa pembatasan sosial.


    Melalui online streaming, Raya Stream Fest mengusung konsep Fashion From Home bersama beberapa desainer ternama Tanah Air, yaitu Ghea Panggabean, Itang Yunasz, Ria Miranda, Kami, serta institusi pendidikan mode, Istituto di Moda Burgo Milan dan Istituto di Moda Burgo Indonesia.


    (Raya Stream Fest bersama Itang Yunasz. Foto: Dok. Raya Stream Fest/YouTube)


    Acara ini telah sukses diselenggarakan selama tiga hari pada 18–20 Mei 2020 secara langsung dan terbuka untuk umum melalui kanal YouTube Raya Stream Fest. Viideo tetap dapat disakskan setelah siaran langsung berakhir.


    Rangkaian acaranya termasuk live streaming yang menampilkan koleksi Hari Raya para desainer, diikuti dengan live chat seputar mode dan koleksi sang desainer.


    (Baca Juga: Rekomendasi Hijab Motif Yang Modis Untuk OOTD Ramadan)


    Selain itu, para penonton juga mendapatkan akses ke marketplace desainer di setiap akhir sesi. Selain sesi bersama desainer, Raya Stream Fest juga akan mengadakan beberapa fun talks mengenai fashion dan gaya hidup.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below