Gigi Hadid Ungkap Fakta Soal Filler, Alis Dan Kehamilannya


  • Gigi Hadid Ungkap Fakta Soal Filler, Alis Dan Kehamilannya
    Gigi Hadid cerita tentang isu pipi membesar karena filler. (Foto:Dok.Instagram/@gigihadid)


    Gigi Hadid baru saja meluruskan berbagai tanggapan khalayak mengenai fisik tubuhnya. Dia pun menyangkal bahwa dirinya telah melakukan filler di bagian pipinya.




    Melansir laman E News, sejak masuk ke dunia modeling, ia dan adiknya, Bella Hadid, kerap jadi sorotan publik. Tak dipungkiri, hingga sampai di masa kehamilan anaknya bersama Zayn Malik.


    (Baca Juga: Spotted: Gigi Hadid Mengenakan Louis Vuitton)


    Dalam percakapan dengan makeup artist Erin Parsons, Gigi Hadid mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan filler apapun di bagian pipinya. Sampai saat ini pun dirinya belum mencoba untuk mengisi apapun di bagian tubuh lainnya. Setelah mengandung buah hatinya bersama pelantun hit Let Me itu, pipinya kian terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Namun menurutnya, hal ini telah lekat di dirinya sejak ia lahir.


    "Orang-orang mengira aku mengisi wajahku, dan itu sebabnya wajahku bulat. Aku sudah mengalami ini sejak aku lahir. Terutama bulan mode, ketika aku sudah beberapa bulan hamil, kau tahu," jelasnya.


    (Baca Juga: Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Dan Zayn Malik Ingin Nambah?)


    ia pun menambahkan, "Saya pikir saya suka telah memiliki pipi. Jadi sepertinya tidak perlu mengisinya." Selain itu, ia pun menyinggung bentuk alisnya yang juga ramai diperbincangkan publik. Selebriti ini pun menjelaskan bahwa alis yang dimilikinya murni hasil genetika.


    (Baca Juga: Gigi Hadid Raih Penghargaan 'Power of Women' Variety)


    "Ini sangat lucu, hal-hal yang kamu lihat secara online. Orang-orang berpikir bahwa saya membentuk alis saya sangat melengkung," singgungnya. "Jika kamu melihat foto bayi saya, saya sudah memiliki alis lengkung gila ini sejak saya lahir," jelasnya.


    Gigi Hadid kini tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Zayn Malik. Kabarnya bayi dikandungnya adalah perempuan. Sejumlah selebriti hingga ibundanya Yolanda tak sabar ingin menggendong sang bayi. Diperkirakan Gigi akan melahirkan di bulan September tahun ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below