Fashion

Spotted: Gigi Hadid Mengenakan Louis Vuitton

By : Yolanda Deayu - 2019-06-18 18:33:00 Spotted: Gigi Hadid Mengenakan Louis Vuitton


Mode tidak mengenal batasan. Jika berani dan percaya diri, busana yang dirancang untuk pria pun bisa dikenakan oleh wanita, begitu juga sebaliknya. Tak ada salahnya untuk memakai koleksi menswear jika ternyata memang cocok, sesuai dengan gaya yang diinginkan, dan membuat kamu terlihat lebih modis.

(Baca juga artikel: Spotted: Grup K-pop 'Itzy' Mengenakan Louis Vuitton)

Supermodel dari generasi Millennial, Gigi Hadid, menjadi salah satu wanita yang berani untuk melakukannya. Ketika menghadiri acara 'CFDA Fashion Awards' yang berlangsung di New York pada bulan ini, ia tampil stylish dalam balutan busana yang sebenarnya dirancang untuk pria.

Busana berwarna abu-abu yang terdiri dari suit, celana panjang dengan ornamen kain lipit, serta aksesori oversized yang diapakainya merupakan bagian dari koleksi menswear fall winter 2019 Louis Vuitton. Koleksi ini merupakan rancangan kedua oleh Direktur Artistik Virgil Abloh untuk rumah mode yang telah berdiri sejak 1854 silam.

(Baca juga artikel: Spotted: Bella Hadid Mengenakan Perhiasan Bvlgari)

Gigi Hadid memadukan tiga look runway koleksi tersebut, sehingga menciptakan penampilan yang kuat dan penuh pernyataan. Untuk melengkapi tampilannya, ia mengenakan high heels berwarna putih.

Kakak dari Bella Hadid tersebut memang menjadi salah satu figur publik yang sukses menjadi panutan para pencinta mode di berbagai belahan dunia. Gayanya pun kerap kali diikuti oleh para penggemarnya, dan mampu membuat produk baru menjadi hits di kalangan anak muda.

Fashion