Aroma Unik Dari Koleksi The Body Shop Scents Of Life Terbaru


  • Aroma Unik Dari Koleksi The Body Shop Scents Of Life Terbaru
    (Keharuman eksklusif untuk kepribadianmu yang one-of-a-kind. Foto: Dok. @thebodyshopindo/Instagram)

    Menyambut bulan suci tahun ini, The Body Shop Indonesia sudah sempat melansir koleksi eksklusif Ramadan beberapa waktu lalu. Produk-produk yang tergabung di dalamnya adalah serangkaian body care yang terdiri dari berbagai aroma ikonis The Body Shop, seperti White Musk Flora, Japanese Cherry Blossom, Indian Night Jasmine, sampai Strawberry. 


    (Baca juga: Sejumlah Brand Kecantikan Luncurkan Koleksi Ramadan 2020)




    Tak berhenti di situ, menjelang momen Idul Fitri saat ini, The Body Shop kemudian meluncurkan koleksi wewangian terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. Scents of Life namanya. Campaign-nya juga tampak berbeda, yaitu dengan menampilkan sederet influencers asal Timur Tengah. Mengapa mereka? Karena saat ini zaman sudah berubah di Timur Tengah, para pempuan telah menemukan suaranya, dan semakin berdaya. Kemampuan mereka untuk lebih berani mengekspresikan diri untuk kemajuan generasi baru inilah yang menginspirasi The Body Shop dalam menciptakan rangkaian Scents of Life. Ternyata para influencers jelita tadi juga ikut bekerjasama dalam meracik keharuman terbaru The Body Shop ini. 


    (Aromanya seperti potpourri yang hangat dan rustic. Cukup aplikasikan di titik-titik nadi. Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)


    (Wangi floral yang manis. Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)


    (Keharumannya mirip rangkaian The Body Shop Moringa yang ringan dan segar. Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

    Rangkaian wewangian inovatif ini terdiri tiga kategori, yaitu Essence (perfume oil), Fragrance (eau de toilette), dan Spritz (body mist). Ketiganya dapat saling dikombinasikan untuk menciptakan keharuman yang sesuai dengan karaktermu. Metode ini juga dikenal sebagai fragrance layering. Dengan begitu, akan ada aroma untuk setiap sisi kepribadian, juga suasana hatimu. Idealnya, fragrance layering dimulai dari jenis wewangian yang paling intens lalu diakhiri dengan yang ringan. Jadi dengan koleksi ini, kamu bisa mulai dari Essence, Fragrance, kemudian Spritz. 


    Pilihan aromanya pun sangat beragam, mulai dari esens buah yang kuat, aroma manis dan woody, sampai aroma floral menyegarkan. 


    (Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga Musim Semi Yang Segar)