Hair & beauty

Sejumlah Brand Kecantikan Luncurkan Koleksi Ramadan 2020

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-05-05 19:00:02 Sejumlah Brand Kecantikan Luncurkan Koleksi Ramadan 2020


Memeriahkan bulan Ramadan, sejumlah brand kecantikan menghadirkan koleksi yang penuh nuansa bulan suci ini. Berbagai serinya pun terdiri dari makeup hingga skincare yang bisa jadi pilihan perawatan dari rumah.

Di antaranya yang menawarkan adalah Laneige, MAC Cosmetics dengan koleksi yang beraneka ragam. Memiliki desain yang unik, rangkaian produk kecantikan ini tak hanya bisa digunakan sendiri, tapi juga cocok untuk hadiah bulan Ramadan. Sudah tahu apa saja yang meluncurkannya? Berikut bocorannya. 

(Baca Juga: 9 Alat Makeup yang Wajib Punya untuk Pemula)


1. Laneige


Laneige meluncurkan ragam produk perawatan kulit edisi Ramadan tahun 2020. Tak hanya satu, brand beauty ini menawarkan empat paket sekaligus.

Di antaranya adalah special care series, anti aging series, brightening series, dan clear skin series. Masing-masing di antaranya memiliki rangkaian kosmetik dengan fungsi dan keunggulan berbeda.

Mengusung packaging dengan nuansa Ramadan buat produk ini semakin menarik untuk dimiliki. Harganya pun variatif mulai dari 500 ribu - 1 juta rupiah.


2. Kiehl's


Produk perawat dari Kiehl's yang digemari oleh banyak orang, kini hadir dengan nuansa Ramadan pada kemasannya. Terdiri enam paket, masing-masing memiliki desain yang menarik hasil ilustrasi dari Dzurina Dzulkhaini.

Di antaranya adalah Calendula Basic Set, Calendula Favorite Set, Ultra Hydration For Dry Skin Set, Basic Hydration For Oily Skin Set, Brightening Set, dan Glowing Hydration set. Tak hanya menawatkan tampilan yang menggemaskan, setiap paketnya ini memiliki bekerja untuk mencerahkan, melembapkan sekaligus menyamarkan noda hitam untuk tipe jenis kulit.

Rangkaian produk dari Kiehl's ini juga dapat kamu miliki dengan harga 720 ribu - 1 juta rupiah.

(Baca Juga: Inspirasi Gaya OOTD Ramadan Tahun Ini Dari 7 Desainer)


3. Benefit


Mempersiapkan tampilan untuk lebaran, Benefit menghadirkan rangkaian foundation Hello Happy Soft Blur untuk makeup base yang cocok untuk masing-masing jenis kulit. Memiliki kandungan SPF 15, buat kosmetik ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Hadir dengan 12 shade, foundation-nya ini memiliki tekstur cair dan ringan. Saat diaplikasikan pun, akan memberikan hasil akhir yang matte dan coverage light hingga medium

Hello Happy Soft Blur Foundation ini pun hadir dengan dua ukuran. Di antaranya ukuran Mini 6,0ml seharga 180 ribu dan untuk ukuran penuh 30.0ml dijual seharga 530 ribu rupiah.


4. Lancome


Paket perawatan lengkap dari Lancome bisa jadi pilihan untuk mempercantik diri selama Ramadan. Hadir dengan empat seri, di antaranya adalah Lash Rehab, Hydration Retreat, Skin Glowcation dan Advanced Genifique Radiance Starter kit yang setiap rangkaiannya terdiri dari makeup dan skincare andalan. Produk kecantikan ini juga bisa memiliki kisaran harga mulai dari 645 ribu - 1 juta rupiah.

Selain itu, produk kecantikan ini juga kembalikan the Juicy Tubes andalannya yang berfungsi untuk menghidrasi kulit bibir. Sehingga lip gloss yang satu ini cocok jadi polesan saat Ramadan. Hadir dengan 10 shade warna, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 302 ribu rupiah.


5. Mac


Brand kosmetik MAC juga menghadirkan rangkaian produk berseri Ramadan. Di antaranya adalah eyeshadow pallete, mascara, eyeliner, lipstik, dan highlighter. Semua serinya ini juga memiliki desain khas bulan suci dengan warna biru dan ukiran emas.

Produk kecantikan ini hadir dengan limited edition dan bisa kamu miliki mulai dari harga 325 ribu - 695 ribu rupiah.


6. Avoskin


Memperhatikan kesehatan kulit selama puasa buat Avoskin meluncurkan koleksi skincare untuk menjaga kelembapannya di bulan Ramadan. Paket Go Hydrate ini memiliki rangkaian perawatan kulit seperti Perfect Hydrating Treatment Essence, Hydrating Treatment Essence dan Intensive Nourishing Eye Cream. 

Meski tak mengusung desain khusus bulan Ramadan, namun label lokal ini menghadirkan pouch yang memudahkan untuk menyimpan seri ini dalam satu tempat. Bahkan, setelah pandemi corona usai, produk ini mudah untuk dibawa kemana pun yang diinginkan. Paket ini pun bisa didapatkan dengan harga 301 ribu rupiah.


7. SASC


Label lokal SASC juga meluncurkan Ramadan set yang bertajuk Love and Peace. Hadir dengan dua seri, masing-masing diantaranya menawarkan deretan makeup untuk cocok untuk polesan selama berpuasa. 

Menggunakan packaging unik, adalah Love Set yang terdiri dari Magic Eyeliner Perfector, Refresh & Go Face Mist, Flawless Miracle Powder, It's Lit Gel Eyeliner. Sementara untuk Peace Set adalah Lip Brush, Perfect Eye & Face Palette, Ultimatte Lip Liquid dan It's Lit Gel Eyeliner. 

Kedua paket ini bisa kamu dapatkan dengan cara pre-order dan berkisaran harga 345 ribu - 475 ribu.


8. The Body Shop


Membuat tubuh lebih segar saat berpuasa bisa dengan menggunakan ragam aroma parfum dari The Body Shop yang juga meluncurkan paket spesial Ramadan tahun ini. Hadir dengan berbagai pilihan, semuanya cocok untuk digunakan sendiri atau pun jadi special gift untuk sahabat dan keluarga.

Diantaranya adalah gift premium white musk Flora, gift small japanese cherry blossom, gift medium Indian Night Jasmine, Gift Mini Hair & Body Strawberry dan lainnya yang masuk ke dalam seri #HatiTakBerjarak. Masing-masing dari paket ini pun hadir dalam berbagai ukuran mulai dari large, medium hingga small. 

Selain parfum ada pula produk hand cream, sabun, body butter yang juga hadir jadi rangkaian seri Ramadan dari The Body Shop. Beragam paketnya ini bisa kamu beli mulai dari 99 ribu hingga 1 juta.

Hair & beauty