Rekomendasi Mukena Brand Lokal Untuk Rayakan Idul Fitri 2020


  • Rekomendasi Mukena Brand Lokal Untuk Rayakan Idul Fitri 2020
    Rekomendasi mukena brand lokal untuk rayakan Idul Fitri tahun 2020.(Foto:Dok.Instagram/@lousalina.id)


    Tidak terasa lebaran sudah bisa dihitung jari. Meski perayaannya akan berbeda dari tahun sebelumnya, namun untuk menyambutnya bisa dengan berbagai cara agar tetap meriah dan menyenangkan. Adalah bermaaf-maafan dan menikmati hidangan Idul Fitri bersama keluarga.




    Selain itu, meningkatkan ibadah juga bisa dilakukan sebagai ucapan syukur atas kesempatan merasakan momen lebaran tahun ini. Untuk membuat diri lebih bersemangat, menggunakan perlengkapan sholat baru di hari itu pilihan yang tepat untuk dicoba. Sudah mempersiapkannya?


    Jika belum, bagi wanita kini tak lagi sulit untuk mencari ragam pelengkapan sholat yang modis dan elegan. Berbagai brand lokal telah meluncurkan ragam koleksi mukena dengan motif dan bahan yang nyaman digunakan. Jika bingung memilihnya, berikut beberapa pilihannya.


    (Baca Juga: Tips Dekorasi Rumah Untuk Menyambut Lebaran Tahun Ini)


    1. Meccanism


    Merayakan lebaran dengan mukena baru dari Meccanism bisa menambah suasana Idul Fitri yang meriah. Meccanism, salah satu label lokal yang meluncurkan koleksi mukena dengan motif beragam seperti bunga, stipe dan lainnya. Menggunakan bahan katun rayon, variasi warnanya juga hadir dan bisa dipilih sesuai kesukaan.

    Estimasi harga: Rp 299.900



    2. House of Fraisya


    Mukena dengan atasan dan bawahan dari brand House of Raisya juga cocok untuk dipakai saat Idul Fitri. Modelnya yang unik, tak hanya pas jadi busana ibadah, tapi juga tidak ketinggalan zaman.


    Menggunakan bahan hermes premium, berbagai koleksinya ini hadir dengan motif serta brokat dibagian kepala, dada hingga pergelangan tangan. Ada pula prayer set yang lengkap dengan alas sholat dengan bordir manual pada mukenanya.

    Estimasi harga: Rp450.000



    3. MUDA


    Menggunakan material Berlin silk, mukena dari brand lokal Muda kerap diminati oleh wanita saat ini. Selain kenyamanan, koleksi perlengkapan sholat ini juga memiliki konsep yang unik karena dilengkapi dengan resleting di bagian dada untuk memudahkan mengatur bukaan bagian depan.


    Brand Muda juga menawarkan dua package yang bisa jadi pilihan. Di antaranya adalah Special Package yang terdiri dari mukena, sajadah, pouch, box, dan thank-you card. Kemudian ada pula Prayer Set yang menawarkan mukena dan pouch.

    Estimasi harga: Rp549.000 - 799.000


    (Baca Juga: Makna Di Balik Hidangan Lebaran Favorit Keluarga)



    4. Lousaluna


    Lousaluna juga meluncurkan ragam mukena dengan warna dan motif yang cocok untuk dipakai saat hari raya Idul Fitri, Menggunakan bahan Armani Silk, mukena ini juga tidak tembus pandang dan nyaman saat digunakan.

    Estimasi harga: Rp550.000



    5. Ghaisani


    Menawarkan perlengkapan sholat untuk wanita, Ghaisani jadi salah satu label lokal yang memperhatikan kenyamanan para konsumennya. Menggunakan material baby jacquard, mukena ini bisa jadi pilihan untuk sholat Idul Fitri atau pun saat ibadah setiap harinya. Kainnya yang lembut buat ringan saat dipakai.


    Warnanya pun beragam seperti ungu, hijau, putih, abu-abu, dan cokelat. Yang membuatnya menarik adalah aksen brokat di setiap mukenanya, sehingga terlihat lebih elegan saat digunakan.

    Estimasi harga: Rp368.000



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below