Life & health

8 Zodiak Yang Berbakat Jadi Selebgram Dan Influencer

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-05-18 22:58:00 8 Zodiak Yang Berbakat Jadi Selebgram Dan Influencer


Di situasi pandemi saat ini, sejumlah orang menjadikan sosial media sebagai salah satu tempat menghabiskan waktu selama di rumah. Tak hanya menjadi wadah mendapatkan informasi, platform ini juga kerap digunakan sebagai pencari hiburan hingga menyalurkan hobi.

Sebagian orang kini mulai memanfaatkan kecanggihan teknologi ini untuk menyebarkan karya dan kreativitas mereka. Beberapanya pun jadi sorotan publik, hingga menginspirasi. 

Namun untuk melakukannya, pikiran dan strategi yang matang jadi persiapan yang harus dilakukan untuk menciptakan konten yang bermanfaat untuk masyarakat. Hal ini pun bisa dilihat dari zodiak dengan bakatnya menjadi seorang selebrgram dan influencer, apa saja? berikut deretannya.

(Baca Juga: Deretan Film & Serial Untuk Ngabuburit Berdasarkan Zodiak)


1. Capricorn

Seorang capricorn memiliki kegigihan dalam mempelajari sesuatu. Maka tak heran jika pemilik zodiak ini cenderung mengetahui berbagai hal hingga ke akarnya.

Oleh sebabnya Capricorn salah satu yang bisa menjadi seorang selebgram atau influencer karena kepintarannya. Dan yang membuatnya bertambah berhasil adalah sifat konsisten yang ia miliki.


2. Aries

Senang mengeksplorasi buat sosok Aries dipenuhi banyak pengalaman. Keinginannya untuk berbagi cerita pun buat ia berpotensi menjadi seorang influencer, blogger atau pun vlogger.

(Baca Juga: Apakah Zodiak Anda Telah Bergeser?)


3. Taurus

Selain memiliki selera humor yang menyenangkan, Taurus juga memiliki banyak talenta yang ia dalami. Hal inilah yang buat segelintir orang mengaguminya. 

Oleh sebabnya, Taurus jadi salah satu zodiak yang bisa menjadi seorang selebgram ataupun influencer karena kepintaran yang ia miliki. Apa kamu salah satunya?


4. Gemini

Banyak yang tak tahu bahwa Gemini menjadi salah satu zodiak yang berbakat untuk menjadi seorang selebgram. Kemahirannya dalam banyak hal bisa membuat sejumlah orang mendengarkannya.

Selain itu, sosok Gemini juga senang mengikuti berita terkini dan tahu topik apa yang sedang hits. Cara inilah yang bisa digunakannya untuk menarik perhatian orang kala ia menjadi seorang yang terkenal.

(Baca Juga: 7 Fakta Tentang Pria Gemini)


5. Leo

Senang menjalin hubungan dan mengikuti banyak kegiatan buat pemilik zodiak Leo menyimpan banyak pengalaman yang bisa memotivasi sejumlah orang saat mendengarkan ceritanya. Oleh sebabnya tak heran jika sosok Leo mudah untuk menjadi seorang selebgram ataupun influencer berkat keaktifannya.


6. Libra

Dikenal dengan orang yang suka berbagi dan sharing, Libra cocok menggeluti dunia sosial media untuk sekedar menyalurkan hobi ataupun mencari uang. Mengapa tidak? kepribadian yang ia miliki kerap kali mencuri perhatian.

Kesenangannya dalam mendengarkan juga jadi salah satu yang membuatnya menarik untuk diikuti.

(Baca Juga: Tipe Perayaan Tahun Baru Berdasarkan Zodiak)


7. Cancer

Cancer menarik perhatian orang karena talentanya diberbagai bidang. Salah satu yang kerap kali mengalir di diri mereka adalah darah seni yang kreatif.

Para zodiak ini juga tangguh dan bersungguh-sungguh dalam menciptakan sesuatu. Maka tak heran karya yang dilahirkan sangat baik dan buat sejumlah orang jatuh hati.


8. Sagitarius

Zodiak penutup yang berbakat untuk menjadi selebgram ataupun influencer adalah Sagitarius. Hobinya yang memang bermain sosial media seperti Instagram, Youtube, dan lainnya buatnya tak hanya meraih informasi, tapi juga ikut menyebarkannya. 

Itulah sederet zodiak yang bisa menjadi selebgram, apa kamu salah satunya?

Life & health