Life & health

Tipe Perayaan Tahun Baru Berdasarkan Zodiak

By : Amalta Rifani - 2016-12-27 06:37:58 Tipe Perayaan Tahun Baru Berdasarkan Zodiak

Apa kata zodiak Anda tentang cara merayakan tahun baru khususnya saat menyambut tahun 2017 nanti? Berikut tipe perayaan tahun baru berdasarkan zodiak Anda.

Aries: Zodiak ini cenderung fleksibel dengan semua jenis perayaan tahun baru mulai dari acara BBQ di rumah hingga pesta di sebuah club.

Taurus: Seorang Taurus memilih untuk menghabiskan malam tahun baru dengan makan malam romantis bersama orang tersayangnya.

Gemini: Karakter seorang Gemini membutuhkan sebuah tempat yang dipenuhi dengan banyak orang dan bisa diajak berbincang mulai dari A-Z seperti pub.

Cancer: Cancerian menyukai perayaan tahun baru di rumah untuk menikmati makanan homemade, movie marathon, bermain kartu, dan berkumpul bersama keluarga atau teman-teman dekatnya.

Leo: Zodiak ini terkenal sebagai free-spirit dan menginginkan perayaan tahun baru dengan berjalan menyusuri taman, melakukan hal-hal konyol, meminum bir atau membawa botol champagne sambil menyurusi jalanan ibu kota.

Virgo: Seorang Virgo dikenal sebagai tuan rumah untuk perayaan malam tahun baru. Pesta yang dibuatnya tidak akan gagal karena zodiak ini selalu berhasil memilih tempat dan detail dengan dekor hingga jamuan yang lezat.

Libra: Terkenal dengan pribadi yang elegan, seorang Libra menghabiskan tahun baru yang rileks dan damai hanya dengan menikmati kembang api sambil meminum champagne, membicarakan topik-topik menarik, dan melontarkan pujian pada setiap orang yang ia temui saat itu.

Scorpio: Kepribadian yang dimiliki oleh seorang Scorpio adalah romantis dan ekstrim. Ia bisa menjadikan malam tahun baru sebagai momen spesial untuk melamar pasangannya, atau menikmati semua cocktail di sebuah pesta.

Sagittarius: Seorang Sagittarius memilih untuk menikmati pemandangan kota yang dipenuhi dengan kembang api di sebuah rooftop pada tahun baru. Menurutnya, keindahan gedung-gedung dan hiasan fireworks pada langit malam memberikan kesan berarti.

Capricorn: Seperti apa tempat untuk merayakan tahun baru bagi seorang Capricorn? Hotel bintang lima yang menyajikan hidangan makan malam formal diiringi dengan lagu klasik.

Aquarius: Zodiak ini selalu menyukai sesuatu yang baru dan membuatnya excited. Saat malam tahun baru, ia bisa berpindah tempat mulai dari sebuah pameran, menonton live band di sebuah kafe, hingga berdansa ria di sebuah club.

Pisces: Perayaan malam tahun baru yang ideal menurut seorang Pisces adalah candle light dinner dengan pasangannya disekitar kolam renang, dan diiringi dengan musik favorit yang menambah keromantisan.

Life & health