Tips Merayakan Ulang Tahun Pasangan Saat Pandemi COVID-19


  • Tips Merayakan Ulang Tahun Pasangan Saat Pandemi COVID-19
    Cara merayakan ulang tahun pasangan secara virtual.(Foto:Dok.Pexels)


    Ulang tahun jadi hari spesial untuk dirayakan bersama orang-orang tercinta. Berkumpul bersama sambil menikmati potongan kue, bernyanyi dan berbagai kegiatan ceria lainnya. Apalagi jika itu adalah momen spesial bagi pasanganmu.

    Namun, disituasi seperti saat ini tidak memungkinkanmu untuk memberikan kejutan secara langsung untuk kekasihmu. Selain harus mematuhi PSBB, hal ini juga untuk menghentikan penyebaran virus corona. Lalu bagaimana cara membuat momen ini tetap meriah? berikut yang bisa kamu lakukan untuk buat ulang tahun menyenangkan dengan virtual.

    (Baca Juga: Mariah Carey Gelar Ulang Tahun Virtual Untuk Buah Hatinya)


    1. Conference Call

    Meski tak bisa bertemu langsung dengan pasanganmu di hari spesialnya, kamu tetap bisa merayakan bersamanya. Munculnya teknologi kini tak lagi menyulitkanmu untuk melakukannya bukan?

    Kamu bisa menggunakan ragam aplikasi conference call seperti zoom, hangouts, skype dan lainnya untuk video call bersamanya. Kemudian kamu pun bisa memberinya kejutan dengan mendatangkan semua temannya dalam video call. Namun, pastikan koneksi internetmu dalam kondisi baik, ya!


    2. Siapkan kue dan lilin

    Dalam situasi pandemi virus corona saat ini, tak memungkinkan kamu dan pasanganmu untuk bertemu dan merayakannya di restoran favorit kalian. Tapi hal ini bukanlah alasan untuk tidak 'make a wish' sambil meniupkan lilin.

    Kamu bisa menyiapkan kue dan juga lilin di rumahmu. Kemudian saat video call bersamanya, kamu bisa menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil berpura-pura untuk memintanya meniup lilin. Hal ini bisa jadi momen yang menyenangkan baginya.

    (Baca Juga: 5 Tradisi Ulang Tahun Unik)


    3. Mengirimkan E-card

    Dunia digital tak lagi menyulitkanmu untuk mengirimkan pesan kepada orang-orang yang berada disekitarmu atau pun yang jauh darimu. Kecanggihan ini bisa kamu manfaatkan untuk mengirimkan kartu ucapan kepada pasanganmu.

    Kamu bisa berkreasi dengan desain unik dan menciptakan hasil karyamu untuknya. Cara ini bisa membuatnya merasa spesial di hari ulang tahunnya.


    4. Kirim kado 

    Mengirimkan kado secara tiba-tiba ke rumahnya juga bisa jadi cara yang menyenangkan untuk membuat kekasihmu bahagia di hari ulang tahunnya. Jika kamu sudah melakukan tiga cara di atas secara virtual, kali ini kamu bisa mengirimkan kejutan ke rumahnya.

    Itulah cara mudah untuk membuat momen ulang tahun pasangan menjadi menyenangkan di tengah pandemi COVID-19.