Mariah Carey Gelar Ulang Tahun Virtual Untuk Buah Hatinya


  • Mariah Carey Gelar Ulang Tahun Virtual Untuk Buah Hatinya
    Mariah Carey menggelar ulang tahun virutal untuk anak kembarnya(Foto:Dok.Instagram/@mariahcarey)


    Wabah virus corona di berbagai negara buat beberapa di antaranya harus melakukan lockdown untuk mencegah penularan yang semakin luas. Salah satunya adalah New York, tempat tinggal penyanyi asal Amerika Mariah Carey.

    Meskipun begitu, hal ini tidak membuatnya kehilangan cara untuk merayakan ulang tahun Monroe and Moroccan buah hati kembarnya bersama Nick Cannon pada Kamis (30/04). Ia pun menggelar pesta ulang tahun secara virtual. 



    Melansir laman Aceshowbiz, pelantun lagu A No No itu berbagi kemeriahannya itu lewat unggahan foto di akun instagram miliknya yang dibarengan dengan caption ucapan selamat ulang tahun darinya. Tampak juga kedua buah hatinya berpose di depan layar dengan latar belakang video telekonferensi.



    "Selamat ulang tahun Roc & Roe! Bayiku sudah berusia 9! Aku sangat mencintaimul" tulisnya.

    Hal yang sama pun dilakukan oleh Nick Cannon sebagai ucapan ulang tahun untuk Manroe dan Moroccan. Ia pun membagikan foto saat keduanya masih balita di akun Instagram pribadinya. 



    "Dang, rasanya aku mengambil foto ini kemarin!! 9 tahun telah berlalu dan dua (anak) ini segera menjadi pra-remaja!," tulisnya beserta unggahan foto kedua anaknya itu.

    "Seseorang tolonglah perlambat perjalanan ini!! Selamat ulang tahun Roc dan Roe, dua hadiah terhebat yang dimiliki seorang ayah! Aku mencintaimu! Keluarlah dari Instagram sekarang!"

    Mariah Carey dan Nick Cannon menikah pada tahun 2008. Keduanya pun dikaruniai anak kembar Morrocan dan Manroe. 

    Di tahun 2014 mantan pasangan penyanyi dan presenter ini resmi bercerai akibat datangnya orang ketiga ke kehidupan pernikahan mereka. Saat ini Mariah Carey pun dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan Bryan Tanaka. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below