Fashion

Havaianas Sediakan Layanan Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2020-05-18 16:00:02 Havaianas Sediakan Layanan Pengiriman Ke Seluruh Indonesia


Akibat pandemi Covid-19 yang meluas, banyak yang harus dilakukan untuk beradaptasi dengan kondisi pembatasan sosial sekarang. Sejumlah label fashion pun menghadirkan layanan pengiriman ke rumah agar para fashionista tetap bisa berbelanja dan memiliki koleksi terbaru meskipun di rumah saja.


Mulai dari rumah mode mewah, fast fashion, hingga spesialisasi sandal seperti Havaianas pun menyediakan layanan tersebut. Havaianas meresmikan telah meresmikan fasilitas antar yang diberi nama 'Havaianas Chat and Shop' pada awal bulan ini. Pengalaman luar biasa ini menawarkan pengiriman ke rumah di seluruh Indonesia. 


(Baca Juga: Cara Belanja Dari 3 Department Store Ternama Di Rumah)


Havaianas akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke depan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing melalui layanan tersebut.


Kamu dapat menghubungi shopping advisor Havaianas melalui Whatsapp di nomor +6281386157727 untuk daerah Jakarta dan Surabaya, serta +6282167491690 untuk daerah Bali. Havaianas juga menawarkan layanan bebas biaya kirim di daerah Jabodetabek dan Surabaya untuk setiap pembelian minimal Rp500.000 dan beberapa pilihan koleksi dengan harga diskon hingga 30%.


Melalui layanan 'Havaianas Chat and Shop', kamu tetap bisa melakukan permohonan penukaran barang ke toko yang telah ditentukan jika diperlukan. Caranya cukup dengan mengirimkan kembali barang yang hendak ditukar ke toko tersebut dalam jangka waktu maksimal tujuh hari setelah produk di terima oleh kamu.


Penukaran hanya berlaku untuk produk harga normal dan masih dalam kondisi lengkap dengan label yang tidak dilepas, kondisi produk tidak rusak dan disertai tanda terima penjualan asli.


Selain melalui layanan 'Havaianas Chat and Shop', koleksi terbaru Havaianas juga bisa didapatkan di beberapa e-commerce seperti Shopee, Zalora, Tokopedia dan Blibli.


(Baca Juga: Coach Manjakan Pelanggan Dengan Layanan 'Coach On Delivery')


Koleksi Havaianas tahun ini terbagi menjadi 4 kategori yaitu Summer, Beach, City dan Weekend. Untuk kategori Summer, Havaianas menawarkan koleksi yang identik dengan negara asalnya, yaitu musim panas tanpa akhir di Brasil.


Kategori Beach, sangat cocok untuk menemani kamu pergi ke pantai, namun bisa juga dikenakan untuk piknik di halaman rumah selama PSBB berlangsung bersama keluarga tercinta


Sedangkan untuk kategori City, koleksi ini membuktikan bahwa Havaianas tetap nyaman dan cocok untuk menemani kehidupan sehari-hari di kota.


Kategori Weekend adalah sebuah persembahan dari Havaianas yang dapat menjadi teman terbaik kamu untuk bersantai di akhir pekan, seperti pergi ke kedai kopi favorit, pergi ke bioskop saat PSBB berakhir atau sekedar video call party bersama sahabat dan kerabat tersayang.

Fashion