Coach Manjakan Pelanggan Dengan Layanan 'Coach On Delivery'


  • Coach Manjakan Pelanggan Dengan Layanan 'Coach On Delivery'
    Coang siap memanjakan para pelanggan setianya dengan layanan 'Coach on Delivery' selama masa social distancing. (Foto: Dok. @coach/Instagram)


    Gubernur Jakarta telah memperpanjang status darurat ibu kota sampai pemberitahuan lebih lanjut dan keamanan pelanggan merupakan bagian prioritas rumah mode Coach.

    Label asal New York tersebut pun mengumumkan bahwa mereka akan memperluas pengalaman luar biasa di luar berbelanja ke toko, yaitu layanan pengiriman ke rumah di seluruh Indonesia 'Coach on Delivery'.




    (Baca juga: MAP Fashion Hadirkan Layanan Belanja Online Yang Praktis)


    ‘Coach on Delivery’ adalah komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja yang menyenangkan meskipun tidak bisa datang ke butik. Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing.

    Pelanggan dapat menghubungi shopping advisor melalui aplikasi WhatsApp di nomor +62 813 8270 1860 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan produk yang diinginkan. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima produk Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja.

    Selain itu, pelanggan dapat menikmati cashback senilai 500 ribu rupiah, hadiah spesial, dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.


    (Baca juga: Cara Belanja Dari 3 Department Store Ternama Di Rumah)


    Memanfaatkan pembayaran melalui email, rekan toko Coach akan membuat permintaan pembayaran sesuai dengan detail pesanan setelah pesanan tersebut diterima.

    Permintaan pembayaran akan secara otomatis dikirim ke email pelanggan dimana mereka dapat melihat kembali pesanan mereka sebelum mengklik tombol 'Bayar Sekarang', mengarahkan mereka ke halaman pembayaran yang aman.

    Untuk memanjakan pelanggan di rumah, Coach memberikan beberapa pilihan dari koleksi tas Coach Originals yang menjadi highlight di musim ini. Berkat debut yang diterima dengan baik selama acara spring 2020 runway show, Coach menambahkan lebih banyak tas yang terinspirasi dari koleksi pria dan wanita dalam palet warna yang netral dan eye-popping seperti kuning, hijau, merah, ungu.


    (Baca juga: 5 Dress Rumahan Yang Modis Dan Nyaman Untuk Kerja Di Rumah)


    Dikreasikan ulang dengan model yang menarik namun bersahaja, siluet kolesi tas ini memiliki konsep "kesederhanaan yang menarik" yang membuat kembali bernostalgia seperti tahun 70-an dan awal 80-an.

    Tim desain mengkreasikan tas Coach Originals, yang klasik namun menampilkan detail ikonis dari Coach termasuk penutupan turnlock dan hangtag berlabel "Coach" vintage



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below