Fashion

Cara Belanja Dari 3 Department Store Ternama Di Rumah

By : Yolanda Deayu - 2020-04-10 09:00:01 Cara Belanja Dari 3 Department Store Ternama Di Rumah


Bagi kamu yang biasa menjalani kehidupan sehari-hari di luar rumah mungkin sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19. Tidak hanya kegiatan bekerja jadi harus dilakukan dari rumah saja, tetapi pergi berjalan-jalan dengan keluarga besar, arisan, hingga melakukan retail therapy di pusat perbelanjaan pun jadi tak bisa dilakukan.

Kegiatan mengisolasi diri di rumah tentunya membuat kamu bosan, apalagi setelah pekerjaan sudah selesai dilaksanakan semua. Selain menonton televisi, olahraga, browsing Internet, atau melihat update terbaru di Instagram, sebenarnya masih ada kegiatan lain yang bisa dilakukan, yaitu belanja online!

(Baca juga: 10 Inspirasi Gaya Modis Yoona SNSD Untuk Dicontek Saat WFH)

Tempat untuk belanja online pun kini tak hanya situs e-commerce saja, tetapi tiga department store ternama juga menawarkan fasilitas ini. Ketiga department store tersebut adalah Sogo Department Store, Galeries Lafayette, dan Seibu.


(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Sogo Department Store menghadirkan layanan 'Click & Shop' di mana para konsumen dapat berbelanja dan bertransaksi langsung dengan asisten toko yang sudah terlatih. Kamu cukup chat untuk memberitahu barang apa yang diperlukan dan asisten toko akan membantu. Produk kemudian akan dikirim langsung ke rumah kamu. 'Click & Shop' bisa diakses melalui https://linktr.ee/SOGODeptStore dan kamu bisa memilih cabang Sogo Department Store yang diinginkan. 


(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Sementara itu, Galeries Lafayette memiliki layanan 'Personalized Shopper'. Layanan ini memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian dan transaksi dengan bantuan dari asisten toko Galeries Lafayette di nomor +62 812 9301 5515. Kamu dapat bertanya dan asisten toko yang sudah terlatih akan memberikan solusi yang telah dipersonalisasi sesuai kebutuhanmu. Barang yang sudah dibeli juga akan diantarkan langsung ke rumah, sehingga para konsumen tidak harus keluar rumah.  

(Baca juga: Inspirasi Gaya 5 Artis Di Rumah Untuk Dicontek Selama WFH)


(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Tak jauh berbeda adalah layanan 'Chat & Buy' yang disediakan oleh Seibu. Melalui layanan ini, pembelian dan transaksi dapat dilakukan melalui bantuan dari asisten toko Seibu yang sudah terlatih di nomor +62 813 8888 0905. Setelah transaksi dilakukan, produk yang dibeli pun akan dikirim ke rumah.

Dengan hadirnya layanan dari tiga department store ini, kamu pun tetap bisa berbelanja mulai dari produk fashion, kecantikan, maupun homeware sekalipun, sesuai apa yang disediakan di toko. Produk yang dibeli pun diantarkan di rumah, jadi tak perlu pergi dan membahayakan diri di saat rentan tertular virus Covid-19.

Fashion