Burger King Mengadakan Bukber Terbesar Dengan Whopper


  • Burger King Mengadakan Bukber Terbesar Dengan Whopper
    Burger King membagikan burger Whopper gratis dengan mengadakan acara


    Pada awal minggu ini, restoran cepat saji Burger King mengadakan acara istimewa yang bertajuk "Bukber Terbesar Dengan Whopper". Dilaksanakan di sejumlah daerah di Jakarta, acara ini diikuti lebih dari 2,000 orang dan 300 keluarga menikmati dan merayakan buka bersama (Bukber) dengan menu paket Whopper yang diberikan secara gratis.




    Burger Whopper merupakan menu unggulan dari Burger King. Burger ini identik dengan ukurannya yang besar dan berisikan daging, mayones, selada, tomat, timun, saus tomat, dan bawang bombay yang diletakkan di antara dua roti burger. 


    Walaupun merupakan sebuah acara buka bersama, tetapi tidak benar-benar dilaksanakan secara bersama-sama karena adanya pembatasan sosial yang sedang dilaksanakan.


    (Baca Juga: P&G Apresiasi Peran Ibu di Momen Ramadan dan Idul Fitri ini)


    Vaibhav Punj selaku Head of Burger King Indonesia mengungkapkan, “Buka bersama adalah tentang berbagi dan berkumpul menjalin silaturahmi yang selama ini dapat kami rasakan di restoran kami. Dengan situasi saat ini di mana datang ke restoran Burger King bersama keluarga dan kerabat untuk buka bersama tidak memungkinkan, kami ingin tetap membagikan semangat positif serta menjaga tradisi tersebut.”


    Kerabat dan keluarga dari beberapa daerah di Jabodetabek berpartisipasi dalam “Bukber Terbesar Dengan Whopper” dengan menghubungi outlet terdekat di mana Burger King memasang pengumuman di sekitar area tersebut. Kegembiraan serta antusiasme mereka bersama keluarga melalui media sosial dengan #BukberTerbesarDenganWhopper.



    Burger King juga masih akan membagikan Whopper gratis melalui menu paket Whopper Berbagi yang tersedia di situs maupun aplikasi Burger King Indonesia. Paket ini terdiri dari satu burger Whopper, serta kentang goreng dan minuman ukuran sedang.


    Dengan memesan menu tersebut baik melalui layanan pesan antar, drive-thru, atau take away, kamu bisa mengirimkan Whopper gratis ke keluarga ataupun teman. Caranya adalah dengan memasukkan nomor telepon dari keluarga atau teman yang akan menerima Whopper gratis. Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi.


    (Baca Juga: #SupportLocalBrandsID: Dukung Brand Lokal Saat Wabah Corona)


    Kupon tersebut dapat digunakan melalui aplikasi Burger King untuk pembelian pengiriman langsung ke rumah, drive-thru, atau take away dari 100 gerai Burger King yang tersebar di 22 kota di Indonesia.


    Adanya pandemi Covid-19 yang sedang merebak, Burger King memastikan untuk meningkatkan keamanan dengan mengimplementasikan prosedur tambahan. Misalnya seperti pemeriksaan temperatur untuk pegawai, pengunjung, serta kru pengantar, pengiriman dan transaksi minim kontak, meningkatkan frekuensi mencuci tangan dan sanitasi, serta mewajibkan penggunaan sarung tangan dan masker.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below