Kisah Pegawai Saat Pandemi Corona Dalam Film 'Curhat Online'


  • Kisah Pegawai Saat Pandemi Corona Dalam Film 'Curhat Online'
    Kuy! Enterntainment luncurkan film 'Curhat Online' dengan kisah para pegawai ditengah pandemi corona.(Foto:Dok.Poblicist)


    Selaras dengan wabah virus corona di Indonesia, Kuy! Entertainment mempersembahkan original webseries yang bertajuk Curhat Online untuk menghibur masyarakat di rumah. Meski hanya berlatar rumah, film ini bertabur bintang dan memiliki cerita yang unik.




    Disutradarai oleh Ryan Monoarfa dan ditulis oleh Stephany Josephine, film ini dibintangi oleh Gading Marten yang berperan sebagai Nadif dengan kedudukannya sebagai Human Relation, Acha Septriasa sebagai Saski, Enzy Storia sebagai Mira seorang Business Development Manager, Sultan Djorghi sebagai dan Rama dengan posisinya di Account Manager. Selain mereka ada pula Cantika, Fachri Albar, Renata Kusmanto yang bergabung dalam film ini.


    (Baca Juga: Film Guru-Guru Gokil Perkenalkan Karakter Lewat Audio Series)


    Curhat Online bercerita tentang Nadif (Gading Marten), seorang Human Relation yang bekerja di suatu start up berkembang di Jakarta. Akibat pandemi COVID-19 yang datang secara tiba-tiba, semua pegawai diminta untuk melanjutkan pekerjaan dari rumah. 


    Hal ini pun berpengaruh pada cara kerja setiap pegawainya. Karena hal tersebut, beberapa pegawai mulai kehilangan pegangan. Memasuki bulan Ramadan dengan beberapa karyawan berpuasa dan berusaha tenang, situasi pekerjaan malah terasa makin sulit.


    Melihat hal ini, pihak korporat dan Human Relation pun tak tinggal diam. Mereka pun mengusung sesi terapi online, yang dipimpin oleh Nadif. Semua orang bisa mencurahkan isi hatinya tentang masalah yang mereka hadapi.


    (Baca Juga: Deretan Film & Serial Untuk Ngabuburit Berdasarkan Zodiak)


    Meskipun hanya mengambil set di depan layar komputer maupun smartphone, serial ini bertujuan untuk menemani sekaligus menghibur para pecinta film Indonesia. Oleh sebabnya, film ini akan dipenuhi oleh aksi jenaka dari para pegawai yang berusaha untuk bekerja dengan tenang.


    Webseries Curhat Online merupakan sajian terbaru dari Kuy! Entertainment. Sebelumnya Kuy Entertainment banyak memproduksi konten YouTube maupun Instagram seperti MARKICOB, LIMA, #PODSKUY, dan NANTANG. 


    Curhat Online akan tayang sebanyak 10 episode dengan durasi 10-15 menit mulai tanggal 15 Mei sampai 20 Mei. Setiap harinya akan ada dua episode yang di-upload ke YouTube. Webseries ini dapat disaksikan di kanal YouTube Kuy Entertainment.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below