Film Guru-Guru Gokil Perkenalkan Karakter Lewat Audio Series


  • Film Guru-Guru Gokil Perkenalkan Karakter Lewat Audio Series
    Menunggu jadwal tayang di bioskop, film Guru-Guru Gokil luncurkan audio series untuk hiburan Ramadan(Foto:Dok.Base Entertainment/Poplicist)


    Menyambut film Guru-Guru Gokil yang akan tayang segera tahun 2020, BASE Entertainment meluncurkan serial audio bersambung yang menceritakan setiap karakter dalam film ini. Bertajuk Guru-Guru Gokil - Audio Series, hal ini guna buat lebih dekat dengan para pemainnya nanti.

    Film yang dibintangi oleh Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Asri Welas, Faradina Mufti, Ibnu Jamil dan lainnya ini salah satunya yang tertunda akibat pandemi corona. Dalam kondisi seperti sekarang, serial audio hadir menghibur sekaligus pintu awal untuk memahami sejumlah karakter dalam film.



    (Baca Juga: 13 Film Religi Indonesia Buat Tontonan Selama Ramadan)


    “Ini mau memperkenalkan beberapa karakter di filmnya. Jadi lebih memberi ide ke masyarakat akan seperti apa ceritanya nanti,” ujar Dian Sastrowardoyo saat konferensi press virtual, Senin (4/5/2020).

    Terdiri dari delapan episode, setiap babaknya akan menceritakan kehidupan sekaligus peran para tokoh dalam film. Salah satunya adalah kisah Taat Pribadi, sebagai karakter utama yang dilakoni oleh Gading Marten.

    Dalam serial audio bersambung ini, diceritakan Taat Pribadi yang sudah beberapa tahun mengadu nasib di kota besar sedang mencari pekerjaan untuk membayar tunggakan kosan yang sudah menumpuk atau dia terpaksa harus meninggalkan kosan tersebut. Sementara itu bapak dari Taat Pribadi, Pak Purnama, yang menjadi guru di SMA Gunung Asri, sedang mencari penggantinya sebagai Wakil Kepala Sekolah.

    Selain itu ada pula nantinya yang akan bercerita seperti Arswendy Bening Swara sebagai Pak Purnama, Faradina Mufti sebagai Ibu Rahayu, Boris Bokir sebagai Pak Manul, Kevin Ardilova sebagai Ipang. Kemudian yang tak kalah menarik adalah Ibnu Jamil sebagai Pak Gagah, Asri Welas sebagai Ibu Indah, Shakira Jasmine sebagai Saulina dan Dian Sastrowardoyo sebagai Ibu Nirmala.

    (Baca Juga: 9 Fashion Podcast Rumah Mode Ternama Yang Wajib Didengar)


    Terinspirasi dari drama radio zaman dulu, serial audio GGG diharapkan bisa menemani audiens di rumah sembari berkenalan dengan para karakter dan dunia film Guru-Guru Gokil. Kisah keluarga yang menghibur tapi mengharukan ini dapat menjadi hiburan selama masa PSSB di mana semuanya sedang berkegiatan di rumah saja.

    Sudah tayang sejak 4 Mei 2020, Guru-Guru Gokil Audio Series ini akan tayang selama tiga hari seminggu yakni pada Senin, Rabu dan Jumat di iRadio Network. Audio ini juga serentak di 6 kota di antaranya Jakarta, Bandung, Jogja, Makassar, Banjarmasin, dan Medan.

    Setiap episodenya juga akan kembali diputar di Instagram, YouTube dan Spotify Guru-Guru Gokil. GGG mengudara setiap pukul 14.40 WIB, kemudian pukul 16.00 WIB di seluruh media sosial resminya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below