Anak Jude Law, Iris Law, Bintangi Kampanye Fendi Peekaboo


  • Anak Jude Law, Iris Law, Bintangi Kampanye Fendi Peekaboo
    Anak perempuan Jude Law dan Sadie Frost, Iris Law, membintangi kampanye iklan Fendi Peekaboo untuk koleksi spring summer 2020. (Foto: Dok. Time International)


    Anak dari artis Hollywood ternama Jude Law dan mantan istrinya Sadie Frost, Iris Law, kini semakin aktif menjalani kariernya sebagai model. Ia baru saja terpilih menjadi bintang utama bagi kampanye iklan spring summer 2020 Fendi untuk salah satu tas ikonisnya, Peekaboo.




    (Baca Juga: Serena Williams Jadi Brand Ambassador Baru Stuartz Weitzman)


    Wanita berusia 19 tahun ini memiliki gaya cool khas anak muda, tetapi juga elegan. Cocok untuk tas Peekaboo yang playful sekaligus menawan.




    Melalui kampanye iklan ini, Iris Law mengajak para pencinta mode untuk merasakan rumah idaman sementaranya. Ia bergaya dengan santai bak di rumah sendiri sembari ditemani oleh tas Peekaboo. Sosoknya terlihat berjiwa bebas, tanpa rasa takut, dan ironis.


    Iris Law mengungkapkan, "Sejak saya kecil, saya sudah sangat mencinta fashion, jadi itu datang secara alami bagi saya untuk menjadi lebih dekat ke dunia mode."




    Tas Peekaboo yang dikenakan oleh Iris Law di kampanye iklan ini adalah bagian dari koleksi spring summer 2020 Fendi yang bertajuk "Solar Dream". Koleksi yang dirancang langsung oleh Silvia Venturini Fendi ini menonjolkan tekstur ethereal dan print bernuansa feminin.


    (Baca Juga: Fendi Hadirkan Tas 'Baguette' yang Harum)


    "Saya menganggap tas Peekaboo sebagai seseorang yang mencintai memiliki selera gaya yang pribadi dan serbaguna," ujar Iris Law. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below