Fendi Hadirkan Tas 'Baguette' yang Harum


  • Fendi Hadirkan Tas 'Baguette' yang Harum
    Tas 'Fendifrenesia Scented Baguette' dan 'Fendifrenesia Nano Baguette'. (Foto: Dok. Time International)


    Pembuat wewangian Francis Kurkdjian sukses naik daun sejak menghidupkan kembali tradisi memberikan aroma kepada material kulit pada 2014 silam. Tahun ini, ia berkolaborasi dengan rumah mode Fendi untuk menghadirkan tas berbahan kulit yang harum.

    (Baca juga artikel: Keindahan Aurora dan Cerianya Natal di Koleksi Pandora)



    Tas Fendi yang terpilih untuk dihadirkan dengan aroma 'Fendifrenesia' kreasi sang perfumer adalah 'Baguette' yang ikonis. 'Fendifrenesia' dibuat sebagai eau de parfum yang cocok untuk wanita maupun pria dengan aroma leathery dan musky. Aroma ini diaplikasikan ke kulit 'Cuoio Romano' dengan teknik yang telah dipatenkan oleh Maison Francis Kurkdjian.

    "Fendi selalu bereksperimen, terutama pada aksesori dan dengan tas seperti 'Baguette', yang didapatkan dari manifesto individualitas, adalah aksesori pertama yang memiliki namanya sendiri. Dengan demikian, gagasan memiliki aroma yang didedikasikan untuk tas ini akan membuatnya lebih istimewa dan unik. Tas adalah sesuatu yang sangat feminin, seperti sahabat seorang wanita, dia memegang seluruh hidupnya di dalamnya, rahasianya. Dan wewangian adalah sesuatu yang benar-benar salah satu hal paling pribadi untuk seorang wanita," ujar Silvia Venturini Fendi selaku Direktur Kreatif Fendi.



    Sedangkan Francis Kurkdjian mengungkapkan, “Karena cinta untuk keahlian yang baik dan untuk profesi saya, saya memodernisasi teknik yang ditemukan oleh Pembuat pembuat sarung tangan abad ke-12, berhasil menghidupkannya kembali. Hari ini, ini teknik menyerang tali khusus dengan Fendi, berkat kolaborasi yang telah mendorong kami untuk bergabung kekuatan di sekitar nilai-nilai bersama dan estetika bersama. Saya sangat senang aroma itu mampu membangun jembatan antara Fendi dan Maison Francis Kurkdjian."

    Tas 'Fendifrenesia Scented Baguette' hadir sebagai produk edisi terbatas dalam warna kuning yang hanya bisa tersedia di butik Fendi Miami Design District sejak bulan ini. 

    (Baca juga artikel: Meriahnya Pembukaan Butik Valentino di Sanlitun)

    Tas ini juga akan hadir dalam varian mini 'Fendifrenesia Nano Baguette' dan bisa didapatkan di butik Fendi Miami serta secara online di Amerika Serikat dan Eropa. 

    Sementara itu, wewangian 'Fendifrenesia' tersedia dalam botol ukuran 5 ml yang bisa dikenakan di kulit atau disemprotkan ke kartu dan disimpan di dalam tas agar aromanya tetap terasa.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below