Serena Williams Jadi Brand Ambassador Baru Stuartz Weitzman


  • Serena Williams Jadi Brand Ambassador Baru Stuartz Weitzman
    Dirinya tampak sangat powerful di kampanye iklan terbaru ini. (Foto: Dok. Kanmogroup)

    Sebagai seorang atlet, sosok Serena Williams begitu karismatik. Ini membuat banyak perusahaan, tak hanya yang di bidang olahraga, memilih Serena sebagai wajah dari brand-nya. Setelah menjadi brand ambassador dari perusahaan-perusahaan besar seperti Nike, Gatorade, Pepsi, Intel, sampai Aston Martin, kini Serena menyandang gelar baru sebagai spokesperson global untuk label sepatu Stuartz Weitzman. 


    (Baca Juga: Bisa Dilakukan Di Rumah: Cara Menghilangkan Bau Pada Sepatu)




    Stuart Weitzman adalah label sepatu fashion yang dirancang bukan untuk gaya semata, tetapi juga mengutamakan fit dan fungsi agar tiap perempuan yang mengenakannya merasa nyaman dan percaya diri. Serena, sang superstar tenis yang juga merupakan seorang ibu, menjadi karakter yang tepat untuk merepresentasikan identitas brand Stuart Weitzman tadi. 


    (Serena mengenakan Stuart Weitzman Manila loafer yang tampak stylish sekaligus nyaman. Foto: Dok. Kanmo Group)


    Serena telah menunjukkan ketangguhan dan kegigihan dalam menghadapi berbagai rintangan sepanjang kariernya. Hal tersebut menginspirasi kampanye terbaru Stuart Weitzman yang menampilkan Serena berdiri dan berpose di atas sebuah platform. Energi yang dipancarkan dari potret hitam putih ini begitu menginspirasi, memperkuat gagasan bahwa perempuan selalu memiliki kekuatan dan harapan untuk selalu berkembang dan berkarya. “Sekarang, lebih dari sebelumnya, merupakan sebuah momen untuk fokus dengan harapan dan melangkah maju kedepan,” jelas Serena.


    Kampanye terbaru tahun 2020 ini juga merupakan bagian dari kerjasama filantropi Stuart Weitzman dengan Vital Voices Global Partnership, sebuah lembaga non-profit internasional yang didedikasikan untuk berinvestasi pada para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan global.


    Bersama dengan Serena Williams, Stuart Weitzman juga telah memilih dua pemimpin perempuan yang sangat membantu beberapa komunitas di tengah pandemi Covid-19, yakni Sage Ke’alohilani Quiamno, Co-Founder dari Future For Us (sebuah platform yang didedikasikan untuk memajukan perempuan kulit berwarna di tempat kerja) dan Ashlee Wisdom, Founder dari Health in Her HUE (platform yang menghubungkan perempuan kulit hitam dengan penyedia layanan kesehatan, servis, dan sumber daya yang berkomitmen untuk kesehatan dan kesejateraan mereka).


    (Baca Juga: Tips Membersihkan Sepatu Warna Putih)


    Foto kampanye ini diambil oleh fotografer Ethan James Green yang kerap bekerjasama dengan berbagai publikasi ternama seperti Vogue dan Vanity Fair. Sementara pengarah gaya Gabriella Karefa-Johnson, memilih busana serba putih agar semua perhatian terfokus pada sepatu. 


    (Serena berpose mengenakan heels sandal Aleena. Foto: Dok. Kanmo Group)

    Dalam foto ini Serena mengenakan heels sandal Aleena yang memiliki ujung persegi, desain minimalis yang memberikan twist pada model Nudist, sandal signature Stuart Weitzman. Ada juga Anny pumps; dan sepatu loafer Manila yang menjadi favorit, diperkenalkan kembali dengan sol monokrom dan desain hardware baru.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below