Para Seleb Ini Kehilangan Anggota Keluarga Karena Corona


  • Para Seleb Ini Kehilangan Anggota Keluarga Karena Corona
    Beberapa seleb ini harus merelakan anggota keluarganya yang meninggal setelah terjangkit Covid-19. (Foto: Dok. Instagram/@thehmc)

    Virus Corona atau Covid-19 menyerang siapa saja. Beberapa selebritas dunia juga harus merelakan kepergian beberapa anggota keluarganya karena serangan infeksi Covid-19. Siapa saja mereka? Simak berikut ini.


    Rory Kinnear





    Bintang film yang semakin dikenal berkat film Quantum of Solace ini harus kehilangan kakak perempuan yang bernama Karina akibat Covid-19. Karina sejak lama menderita kerusakan otak karena kekurangan oksigen saat lahir, sehingga ia termasuk dalam kelompok yang rentan mengalami gejala berat jika terjangkit virus Corona. Dilansir dari The Guardian, Rory mengungkapkan bahwa Karina meninggal pada usia 48 tahun setelah seminggu sebelumnya didiagnosa positif Covid-19. Virus ini langsung menyerang perut, paru-paru, dan ginjal.


    Holly Marie Combs



    Bintang serial drama Charmed ini mengumumkan kematian sang kakek pada 27 April 2020. Ia menyatakan bahwa kakeknya meninggal setelah terinfeksi virus Corona, satu hari setelah perayaan hari pernikahan ke-66 bersama sang nenek.


    Riz Ahmed



    Kehilangan dua anggota keluarga sekaligus akibat virus Corona pada April lalu tentu membuat sang aktor merasa sedih. Namun, ia meyakini bahwa kematian mereka tidak sia-sia. Ia juga mengajak masyarakat untuk bergerak demi membuat masa depan yang lebih baik.


    Sophia Myles



    Aktris yang berperan dalam serial Doctor Who ini terpaksa kehilangan sang ayah, Peter Myles, pada 21 Maret 2020. Peter ditempatkan di ruang isolasi karena terinfeksi virus Corona. Setelah beberapa hari, Sophia umumkan kepergian ayahnya dengan mengunggahnya via Twitter. "RIP Peter Myles. Ayah tersayang saya meninggal hanya beberapa jam lalu. Virus Corona telah mengambil nyawanya," tulisnya.


    Adam Kuperstein



    Presenter NBC New York ini umumkan kepergian sang ayah lewat media sosial akibat komplikasi dari virus Corona. Adam merasa semakin sedih karena jelang kematian ayahnya, tak ada keluarga yang bisa menemani karena protokol keselamatan di ruang isolasi. "Ia meninggal dengan memegang tangan orang yang tak dikenal," tulis Adam dengan rasa penyesalan karena tak bisa menemani saat-saat terakhir sang ayah. 


    Sebastian Telfair



    Mantan pemain NBA ini harus kehilangan ibu dan kakaknya yang berselang hanya satu bulan akibat infeksi virus Corona. Sang ibu, Erica, meninggal pada 27 April dan kakaknya, Dan, pergi untuk selamanya pada 28 Maret 2020.


    Kisah perpisahan yang menyedihkan ini tak hanya dialami oleh para seleb. Ini merupakan realita yang terjadi saat ini di tengah masyarakat. Maka, penting bagi kita untuk terus berusaha memutus rangkai penularan virus Covid-19. Yuk, lakukan dengan segenap hati dan semangat demi masa depan yang lebih baik.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below