Fenty Hadirkan Koleksi Kacamata Hitam R5-20


  • Fenty Hadirkan Koleksi Kacamata Hitam R5-20
    Label fashion milik Rihanna, Fenty, menghadirkan koleksi kacamata hitam R5-20. (Foto: Dok. Fenty)


    Kacamata hitam atau sunglasses menjadi produk mode yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Tak hanya sebagai pelindung mata dari sinar ultraviolet yang dipaparkan cahaya matahari saja, tetapi juga sebagai fashion item untuk menunjang penampilan agar lebih modis.




    (Baca Juga: Jennie Blackpink Berkolaborasi Dengan Gentle Monster)


    Fenty, label fashion milik penyanyi Rihanna, telah menghadirkan koleksi eyewear baru yang bernama R5-20. Koleksi ini menghadirkan tiga model kacamata hitam yang trendi untuk musim panas tahun ini, yaitu Off Record, Coded, dan Classified.





    Kacamata hitam Off Record memiliki bentuk cat-eye dengan sentuhan glamor khas tahun 1980-an. Bagian bingkai terbuat dari bahan asetat dan tersedia dalam berbagai warna cerah yang playful, yakni Candy Pink, Acid Green, dan Cosmic Blue, serta corak animal prints pada bagian gagang kacamata.





    Sementara itu, kacamata hitam Coded terinspirasi dari dua produk laris milik Fenty yang sudah diluncurkan terlebih dahulu, yaitu Blockt dan Antisocial. Kacamata hitam ini memiliki desain cut out di bagian pinggir lensa. 


    Dengan bentuk vintage yang telah dimodernisasi, bingkai kacamata ini dirancang sebagai bentuk persegi, namun dengan sedikit lekukan cat-eye di bagian lensanya. Kacamata hitam Coded hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Jet Black dan Milky Way.


    (Baca Juga: Jacopo Venturini Resmi Jadi CEO Baru Valentino)


    Model kacamata hitam terakhir yang menjadi bagian dari koleksi ini adalah Classified dengan siluet dramatis nan romantis. Kacamata hitam ini memiliki rancangan yang mirip dengan Coded, namun dilengkapi dengan jepit metal di bagian cut out dan piringan metal di bagian gagang kacamata. Yang membuatnya semakin istimewa adalah silicone tips yang dihiasi dengan monogram. 


    Koleksi kacamata hitam R5-20 yang dilansir oleh Fenty sudah bisa didapatkan di situs www.fenty.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below