Jacopo Venturini Resmi Jadi CEO Baru Valentino


  • Jacopo Venturini Resmi Jadi CEO Baru Valentino
    Jacopo Venturini digandeng sebagai CEO baru Valentino. Posisi ini resmi dijabat per awal Juni mendatang. (Foto: Dok. Time International)

    Rumah mode Valentino baru saja meriliskan berita bahwa mulai 1 Juni 2020, Jacopo Venturini akan menjabat sebagai CEO Valentino Spa. Jacopo Venturini akan menggantikan Stefano Sassi, CEO Valentino, dari tahun 2006.




    Ia telah menjabat selama 15 tahun dan mengundurkan diri dengan kesepakatan bersama dengan para pemegang saham. Stefano Sassi telah berhasil memberikan pengarahan kepada brand asal Italia ini dari gaya khas warisan menjadi gaya kotemporer masa kini.


    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas In.It Raffia Valentino)


    Jacopo Venturini kembali ke Valentino untuk ketiga kalinya. Baginya Valentino adalah cinta pertama sekaligus ‘perselingkuhan’ fashion dan sebuah warisan sekaligus masa depan. Ia akan bekerjasama dengan Direktur Kreatif Pierpaolo Piccioli. Jacopo Venturini sebelumnya juga menjabat di rumah mode Prada dan Gucci.


    Rachid Mohamed Rachid, Chairman Valentino juga mengatakan “Saya sangat berterima kasih kepada Stefano Sassi yang telah memenuhi objektivitas perannya selama satu dekade terakhir yang dengan sangat luar biasa mengubah Valentino sebagai brand kotemporer masa kini”.


    (Baca Juga: Intip Toko Baru Valentino Di Plaza Indonesia)


    “Saya percaya bahwa Jacopo dengan visinya yang tajam dan kapabilitas unik dalam membaca perubahan market akan memberikan Valentino sebuah energy baru yang berwarna. Kami sangat senang memberikan jabatan ini padanya untuk mengarahkan brand ini ke jalur baru," tambahnya.

     




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below