Fashion

Christin Wu Menghadirkan Koleksi Yang Chic Dan Menyegarkan

By : Yolanda Deayu - 2020-05-12 17:00:01


Memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dan nyaman untuk dikenakan telah menjadi keunggulan dari setiap produk yang diluncurkan oleh Christin Wu. Label asal kaki asli Indonesia ini memang telah sukses mencuri perhatian para pencinta mode Indonesia sejak kehadirannya pada tahun 2016 silam.


(Baca Juga: Mengenal Koleksi Sepatu Ramah Lingkungan Converse)


Musim ini, Christin Wu menghadirkan koleksi sandal yang sengaja dirancang untuk memberikan pesona bagi pemakainya dengan siluet kontemporer yang dipadukan dengan aksen khasnya. Filosofi playfulness diusung oleh Christin Wu untuk koleksi spring summer 2020. Melalui koleksi ini, ia mendorong para wanita agar membawa filosofi desain ini ke hati dan mulai meningkatkan permainan mereka serta bersenang-senang.




Memiliki nuansa musim panas yang menyegarkan dan tiada habisnya, koleksi ini kaya akan detail di setiap desain sandal yang dihadirkan. Misalnya adalah warna saling kontras hingga penggunaan mutiara air tawar sebagai embellishment


Kenyamanan merupakan salah satu aspek penting bagi Christin Wu dalam merancang setiap koleksinya. Untuk koleksi terbarunya, ia menggunakan insole bahan lateks. Tinggi hak juga sangat diperhatikan agar penggunanya bisa berjalan dengan nyaman.


(Baca Juga: Valencia By Enrica Berkolaborasi Dengan Hian Tjen)


Koleksi spring summer 2020 Christin Wu juga terasa sangat chic dan playful berkat pilihan warna yang digunakan, yaitu dusty pink, putih, pewter, dan emas. Koleksi ini sudah bisa didapatkan di www.christinwu.com.

Fashion