Valencia By Enrica Berkolaborasi Dengan Hian Tjen


  • Valencia By Enrica Berkolaborasi Dengan Hian Tjen
    Koleksi Valencia By Enrica x Hian Tjen. (Foto: Dok. Valencia By Enrica)


    Setelah sebelumnya bekerja sama dengan artis Tanah Air, Chelsea Olivia, untuk menghadirkan koleksi bersama, label alas kaki lokal Valencia By Enrica kali ini berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia. Label yang berbasis di Jakarta tersebut menggandeng Hian Tjen yang terkenal atas rancangan gaun couture memukaunya.

    (Baca juga: Mengintip Koleksi 'Reburberry Edit' Yang Ramah Lingkungan)



    Mengangkat tema 'Peruhian', koleksi ini terinspirasi dari masyarakat asli Peru. Setiap desain memadukan antara seni konvensional dengan elemen sepatu mewah. Sehingga terciptalah koleksi yang sophisticated.

    Hasil kerja sama antara Valencia By Enrica dan Hian Tjen tentunya menghadirkan koleksi alas sandal bak couture yang menawan. Koleksi ini menghadirkan tujuh pasang sepatu dengan desain yang klasik nan elegan.

    Misalnya adalah kitten heals 'Nusta' dan sandal tanpa hak dengan embellishment. Begitu pula mules 'Pisco' yang dihiasi sulaman motif floral yang cantik. Ada juga wedges dengan motif unik pada bagian hak.



    Ada dua pilihan warna yang tersedia untuk mules, kitten heal, dan sandal tanpa hak, yaitu hitam dan krem. Sementara itu, wedges tersedia dalam warna hitam saja, dengan perpaduan warna hitam dan putih di bagian corak.

    (Baca juga: Tangan Mengajak Pencinta Mode Untuk Berfantasi)

    Koleksi ini dibuat menggunakan material premium dan setiap pasang alas kaki pun memiliki detail yang luar biasa. Proses pemasangan manik-manik pun dilakukan dengan teknik yang tinggi.

    Koleksi kolaborasi Valencia By Enrica dan Hian Tjen sudah bisa didapatkan di www.valenciabyenrica.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below